Kirana Larasati Umbar Paha Seksi Malah Diledek Untung Gagal Nyaleg, Begini Reaksi Santainya
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati diketahui gagal melenggang ke Senayan sebagai caleg dari Partai PDI Perjuangan. Sejumlah netizen ramai memberikan sindiran pada postingan Instagram Kirana.

WowKeren - Aktris cantik Kirana Larasati diketahui gagal melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif dari Partai PDI Perjuangan Dapil Jawab Barat 1, Kota Bandung dan Kota Cimahi. Meski gagal, Kirana nampak santai.

Hal ini terlihat saat postingan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (2/11) mendapat sejumlah sindiran dari netizen. Dalam postingannya, Kirana memamerkan foto tengah bersantai di sebuah klub di Bali.

Kirana nampak mengenakan atasan panjang yang mengekspos bagian paha serta kakinya. Bergaya kece mengenakan kacamata, Kirana nampak memegang sebuah gelas minuman.

"Tumbuh menjadi anak yang ambisius secara akademis di sekolah, aku selalu dituntut untuk menjadi yang terbaik di kelas, aku biasanya berpikir bahwa jika aku pintar, aku bisa menaklukkan dunia," tulis Kirana di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Sekarang aku sadar, jika aku bahagia aku bisa menaklukan duniaku. Catatan: Kebahagiaan tak pernah sederhana. Tetapi itu bisa didiskusikan nanti saja."


Dalam kolom komentar, ternyata seorang netter nampak bersyukur karena Kirana gagal nyaleg. "Untung gagal jadi caleg," tulis seorang netter. "Iya ya untung ya," jawab Kirana santai.

Kirana Larasati

Instagram

Sementara itu, netter lain juga memenuhi kolom komentar Kirana. Mereka menyindir Kirana yang gagal menjadi wakil rakyat.

"Expresi kelilit utang untuk dana kampanye nyaleg kemarin ujung2nya ngga kepilih," tulis akun @wawan***. "Ini kmrn yg mau jd wakil rakyat kah???" sambung akun @nawir***.

"Korban gagal jadi pemimpin," sahut akun @john***. "Semenjak gagal caleg," imbuh akun @sipe***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru