Cha Eunwoo Ganti Warna Rambut Perdana Sejak Debut, Makin Tampan?
Selebriti

Baru-baru ini Cha Eunwoo mewarnai rambutnya dengan warna yang lebih terang untuk pertama kalinya sejak debut. Bisa dilihat dalam foto unggahan Moonbin berikut ini.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sukses mengejutkan para penggemar dengan warna rambut barunya. Idol kelahiran 1997 itu mengganti warna rambutnya perdana sejak debut.

Seperti diketahui, Cha Eunwoo selalu tampil dengan warna rambut gelap dan kehitaman. Bahkan sebelum debut hingga era debut dan seterusnya, bintang drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty" itu hanya muncul dengan warna rambut hitam.

Namun baru-baru ini Cha Eunwoo mewarnai rambutnya dengan warna yang lebih terang untuk pertama kalinya sejak debut. Bisa dilihat dalam foto unggahan Moonbin dengan dengan keterangan, "Warna berbeda rasa berbeda."


Dalam foto, Cha Eunwoo terlihat memamerkan warna rambut barunya yang kecokelatan. Para penggemar sangat senang melihat penampilan barunya. Banyak yang yakin ia mengubah warna rambutnya untuk comeback ASTRO yang dijadwalkan sekitar pertengahan November mendatang. Bagaimana menurut kalian? Apakah Cha Eunwoo semakin tampan?

Beberapa waktu lalu Cha Eunwoo mengumumkan akan menggelar jumpa fans sebagai aktor, tanpa para personel ASTRO yang lain. Tur solo jumpa fans pertama Cha Eunwoo dimulai di Hong Kong pada 19 Oktober 2019. Ia akan mengunjungi Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur untuk bertemu para penggemarnya di seluruh Asia.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan perjuangan masyarakat dalam melawan ketidakadilan berdasar gender dan status sosial. Cha Eunwoo berperan sebagai pangeran kesepian yang bernama Lee Rim. Ia berada di urutan kedua pewaris tahta Kerajaan Joseon, namun hidup terasing di suatu tempat yang terpencil.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait