Foto-Foto Lisa BLACKPINK Peluk Manja Sang Ayah di Bandara Jadi Hot Topic
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Momen manis Lisa BLACKPINK bersama keluarganya di bandara baru-baru ini sukses menyedot perhatian. Intip foto-foto Lisa memeluk sang ayah dengan manja berikut.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) bergabung dengan keluarganya di Thailand untuk berlibur. Ketika berada di bandara, momen manis antara Lisa dan ayahnya yang tertangkap kamera sukses menghangatkan hati semua orang.

Dalam foto-foto jepretan penggemar, Lisa tersenyum cerah seperti matahari ketika ia bertemu dengan sang ayah dan mengobrol dengannya. Yang benar-benar mencuri perhatian adalah foto Lisa memeluk ayahnya dengan manja.

Saat mereka berpelukan, ekspresi Lisa menjadi seperti seorang anak yang sangat merindukan sang ayah dan terlihat senang berada di pelukannya. Momen Lisa bersama ayahnya terlalu manis sehingga mencuri perhatian banyak orang.

Foto-Foto Lisa BLACKPINK Peluk Manja Sang Ayah di Bandara Jadi Hot Topic

Source: Koreaboo


Momen tersebut begitu menghangatkan hati sehingga menjadi hot topic di Weibo. Awalnya menempati urutan keempat sebelum naik ke peringkat ketiga.

Foto-Foto Lisa BLACKPINK Peluk Manja Sang Ayah 2

Source: Twitter

Belum lama ini Lisa memenuhi undangan untuk tampil di sebuah acara yang dihelat brand ternama BVLGARI. Ia mengenakan mini dress berwarna navy bermodel sebelah bahu terbuka dengan lengan panjang. Penampilannya sukses memukau banyak orang yang memujinya secantik putri Mesir.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis mini album "Kill This Love" versi Jepang pada 16 Oktober dan menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu. Baru-baru ini grup besutan YG Entertainment itu mengisi acara privat untuk Paradise Hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklan.

Lisa sendiri telah ditunjuk menjadi mentor di "Idol Producer", ajang survival adaptasi "Produce 101" yang ditayangkan oleh platform terbesar Tiongkok, iQIYI. Season ketika ajang ini akan menampilkan seri trainee cewek dan akan berkolaborasi dengan girl grup SNH48.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru