Suzy Ingatkan Fans Buat Nonton 'Vagabond', Kocaknya Netter Asal Indonesia Tanyakan Hal Ini
Instagram/skuukzky
TV

Setelah absen tayang pada Jumat (1/11), SBS kembali menayangkan 'Vagabond' pada Sabtu (2/11) malam ini. Karena itulah Suzy mengingatkan pemirsa untuk menyaksikan episode terbaru dramanya ini.

WowKeren - "Vagabond" kini jadi salah satu drama yang sangat digemari. Karena selain dibintangi oleh aktor sekelas Suzy dan Lee Seung Gi, drama ini juga menghadirkan cerita yang sangat menarik hingga dipuji seperti film.

Karena itulah penayangan "Vagabond" setiap pekannya sangat dinantikan. Sehingga ketika SBS memutuskan untuk tidak menayangkan "Vagabond" pada Jumat (1/11), ada banyak netizen yang memberikan komentar kecewa.

Untuk mengobati kekecewaan penggemar, Suzy mengunggah banyak sekali foto dirinya dan para pemain "Vagabond" yang lain di lokasi syuting. Usahanya ini pun sukses membuat penggemar gembira karena setidaknya bisa melihat foto-foto mereka meski dramanya tidak tayang.

Pada Sabtu (2/11) malam, Suzy kembali membagikan foto baru di akun Instagram pribadinya. Maksud postingannya kali ini adalah untuk mengingatkan penonton untuk menyaksikan "Vagabond" karena tayang normal malam ini. Ia juga menambahkan tagar yang berbunyi Go Hae Ri (nama karakternya) dan "Vagabond".

Dalam foto selfie yang dipostingnya kali ini Suzy terlihat sedang berada di dalam mobil. Ia tampak mengurai rambutnya dan menatap tajam ke arah kamera. Meski tampak tidak menggunakan riasan, Suzy tetap terlihat sangat cantik. Senyum tipis yang ia perlihatkan membuatnya tampak semakin menawan.


Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Seperti biasa, netizen pun memberikan pujian untuknya karena terlihat sangat cantik.

"Sangat cantik," tulis seorang netter. "Cantiknya nah parah," imbuh netter yang lain. "Mulus bgt mba, andaikan aku secantik ini pasti pacarku ga nyuekin aku," kata netter yang lain. "Salah satu Aktris Korea yg cantiiik,baik,ramah,,, selalu melambaikan tangan kalau penggemar memanggilnya,walaupun posisi sedang berjalan," sahut netter yang lain.

Di sisi lain netter asal Indonesia justru memberikan komentar kocak. Sebab mereka bercanda dengan bertanya kenapa Suzy melepas hijab yang ia kenakan dalam postingan sebelumnya.

Suzy Ingatkan Fans Nonton \'Vagabond\', Kocaknya Netter Asal Indonesia Tanyakan Hal Ini

Instagram

"Ukhty hijab nya kok ilang," ujar netter yang lain. "Ukhtyy jilbabny mnaa ? ktnya uda tobatt haha," imbuh netter yang lain. "Yah hijabnya manaaaaa haha," kata netter yang lain. "Mana hijabnya unnie," sahut netter yang lain. "Hijabnya yg kemarin mana mba?" pungkas netter lainnya.

Seementara itu, episode terbaru "Vagabond" memang sangat dinantikan. Pasalnya dalam episode sebelumnya Go Hae Ri (Suzy) dan Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) akhirnya berhasil membawa Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) ke pengadilan. Sehingga pemirsa bertanya-tanya akan seperti apa kisah drama ini selanjutnya. Jika kalian penggemar berat drama ini, jangan sampai lupa untuk menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel