Begini Jawaban Cerdas Pevita Pearce Usai Bodi Kekar dan Berototnya Diejek
Instagram/pevpearce
Selebriti

Belakangan ini, aktris berusia 27 tahun itu memang mulai rajin berolahraga guna membentuk tubuhnya sebelum berperan dalam film terbarunya, 'Sri Asih'.

WowKeren - Selama ini, Pevita Pearce tentunya dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi yang membuat kaum hawa berdecak iri. Bahkan pemilik nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce tersebut juga memiliki karier yang cemerlang di industri hiburan Tanah Air, di mana ia didapuk sebagai pemeran utama "Sri Asih".

Bicara soal perannya di film superhero asli Indonesia tersebut, rupanya kini Pevita mulai rajin berolahraga guna membentuk tubuh. Bahkan belum lama ini, dara berusia 27 tahun itu membagikan momen saat ia tengah menjalani sesi latihan fisik kepada seluruh penggemar melalui akun Instagram miliknya.

Dalam sebuah foto yang dibagikan, Pevita tampak mengenakan baju olahraga two pieces warna hitam yang menonjolkan lekuk tubuhnya, dengan rambut yang diikat ekor kuda. Melengkapi tampilan sportynya, aktris cantik ini juga mengenakan sneakers berwarna putih.

"Stay hydrated guys!" tulis aktris kelahiran tahun 1992 ini melengkapi unggahannya yang tengah berpose meminum air dari botol tumbler.


Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung mendapatkan beragam komentar dari para pengikut Pevita di Instagram. Bahkan sejumlah selebriti kenamaan Tanah Air seperti Iko Uwais dan sang istri Audy Item pun tak luput memberi pujian.

Namun tak cuma komentar bernada positif, wanita cantik ini rupanya juga tak luput dari kritik akibat bentuk tubuhnya yang dinilai semakin berotot. Pasalnya, ada seorang warganet yang menyebut tubuh berotot Pevita membuatnya terlihat tidak feminin. Ia bahkan menyebut kalau bentuk tubuh Pevita yang sekarang membuat para pria kurang tertarik.

Photo-INFO

"Bukan bermaksud apa-apa ya, Pev. Tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodinya feminin. Bentuk tubuh wanita yang seharusnya, bukan berotot," komentar salah satu warganet tersebut.

Rupanya, kritikan ini mengusik bintang film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" tersebut. Bahkan tak butuh waktu lama, Pevita langsung bereaksi dan memberikan jawaban cerdas yang membuat si warganet bungkam seketika.

"Bukan bermaksud apa-apa, tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri. Bukan untuk cowok seperti Anda," balas aktris "Sebelum Iblis Menjemput" itu dengan tegas.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait