Ustaz Yusuf Mansur Kena Kritik Gara-Gara Unggah Foto Ronaldo, Kenapa?
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya, ustaz Yusuf Mansur baru saja membagikan foto pesepak bola tersohor dunia, Cristiano Ronaldo, dan menuliskan doa menikah di kolom caption.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur rupanya kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini lantaran unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya yang membicarakan soal pernikahan.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Yusuf Mansur baru saja membagikan foto pesepak bola tersohor dunia, Cristiano Ronaldo, yang tengah menggandeng sang kekasih, Georgina Rodriguez. Menyertai unggahan tersebut, Ustaz Yusuf menuliskan doa menikah di kolom caption.

"Didoain yg blm menikah, sgr menikah... Dan yg sdh menikah, sakinah mawaddah warahmah. Baik2 trs rumah tangganya, dan berkelimpahan," tulisnya.

Photo-INFO

Namun tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung memicu kontroversi di kalangan warganet. Pasalnya, sebagian besar warganet menyoroti status Ronaldo dan Georgina yang bukanlah sepasang suami istri. Bahkan ada pula yang memberitahu sang ustaz bahwa pasangan tersebut belum menikah namun sudah tinggal bersama.


"Kayaknya mereka kan belum menikah pasangan kumpul kebo itu tadz," komentar salah satu warganet. "Belum resmi menikah tadz itu Cristiano & Georgina.." tutur yang lain. "Mohon maaf uztadz, ingin mengoreksi mereka masih sepasang kekasih aja, belum menikah," sambung lainnya.

Bukan cuma itu saja, warganet juga mengecam foto Cristiano Ronaldo dan Georgina yang dipilih Ustaz Yusuf untuk diunggah. Pasalnya, dalam foto itu Georgina tampak mengenakan atasan yang ketat di bagian dada. Para warganet pun menilai kalau tak seharusnya Ustaz Yusuf mengunggah foto wanita yang menampilkan aurat.

"Knp g pake gmbr yg lain aja ,,jadi g fokus ke doanya," komentar warganet lain. "Aorat tadz," tambah lainnya. "Berpakaian tapi telanjang," pungkas yang lain.

Menyadari unggahannya menimbulkan kontroversi, ustaz Yusuf Mansur pun mengaku terkejut, seolah memang tak tahu kalau Ronaldo dan Georgina belum menikah. "Masa?" tanyanya. Tak lama setelahnya, unggahan ini pun langsung dihapus olehnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan Georgina diketahui sudah menjalin asmara sejak 2016. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait