Unggah Foto Almarhum Sang Ayah Karena Rindu, Kolom Komentar Dewi Persik Banjir Doa
Selebriti

Penyanyi Dangdut kontroversial Dewi Persik kembali mengunggah foto sang ayah. Postingan tersebut tatkala ia merindukan sosok almarhum yang telah meninggal 5 bulan lalu.

WowKeren - Kehilangan sosok ayah merupakan ingatan yang tak mudah dilupakan oleh semua orang. Hal ini juga dirasakan oleh pedangdut Dewi Persik.

Pada bulan Juni lalu, sang ayah, Mochammad Adil menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya. Almarhum sang ayah pun dimakamkan di Jember, Jawa Timur yang merupakan kampung halaman dari penyanyi dangdut kontroversial tersebut.

Meski kepergian almarhum sudah lima bulan berlalu. Dewi Persik masih belum bisa melupakan sosok ayahnya tersebut. Justru yang ada hanyalah rasa rindu yang semakin besar.

Rasa rindu itu pun akhirnya diungkapkan oleh Dewi dalam unggahannya di Instagram. Ia mengunggah fotonya memeluk sang ayah yang kala itu tengah berbaring di ranjang rumah sakit lengkap dengan selang yang menyambung hidupnya. Dalam keterangan pun ia menuliskan rasa rindunya yang teramat sangat dengan sosok almarhum.


"Setiap syuting selalu ada lagu tentang Ayah, setiap scene selalu tentang Ayah, jujur.. setiap kali syuting aku selalu ingat papi... aku selalu terbawa perasaan sudah cut’pun aku tidak bisa berhenti untuk tidak menangis," kata Dewi dalam keterangan foto tersebut.

"RINDU dipeluk papi. Papiku adalah pribadi yang selalu bekerja tanpa mengenal waktu, siang dan malam tanpa lelah untuk memenuhi kebutuhan keluarga, papiku adalah sosok yang selalu ada untuk melindungi anak anaknya dari tangan-tangan jahat, juga menjadi penasehat sekaligus pendengar ketika aku sedang mengalami masalah," sambungnya.

Sontak saja, postingan Dewi Persik yang rindu akan sosok ayahnya tersebut dibanjiri komentar oleh netizen. Banyak yang mendoakan penyanyi dangdut asal Jember tersebut agar lebih kuat lagi. Ada pula yang menguatkan Dewi karena sama-sama memiliki pengalaman kehilangan sosok orang tua karena meninggal.

"sama mi@dewiperssikreal 2thn lalu aq jg kehilngan bpk sya tpi sya tk mau berlarut" dlm kesedihan sya hrus bngkit demi ibu & adek" sya alfatihah buat papine ," kata @zu***_26. "Smgtt ka depe," komen @m.wa****iii_. "Yang sabar yaa kak @dewiperssikreal saya juga kayak kak @dewiperssikreal kalo ingat bapak atopun denger lagu ayah pasti nangis kangen bapak tapi kak @dewiperssikreal harus tetap semangat," ujar @n.wu***.d.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru