Temani 'Sinyo' Betrand Turnamen Bola, Foto Keluarga Ruben Onsu Banjir Pujian
Selebriti

Ruben Onsu kembali mengunggah momen kebersamaan keluarganya. Kali ini ia memposting sebuah foto saat menemani Betrand Peto di turnamen bolanya. Postingan tersebut pun lantas mendapat banyak pujian dari netizen.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu memang kerap menjadi sorotan. Tak hanya di dunia nyata namun juga di media sosial. Pasalnya, pembawa acara sekaligus pengusaha ini kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarganya.

Seperti postingan Ruben Onsu di Instagram baru-baru ini. Pada foto yang diunggah tersebut memperlihatkan dirinya bersama dengan sang istri Sarwendah, serta kedua anaknya yaitu Thalia dan Betrand Peto.

Diketahui jika foto tersebut diambil saat Ruben dan keluarga datang untuk menemani dan mendukung Betrand dalam turnamen sepak bolanya. "Hari ini nemenin sinyo turnamen bola," tulis Ruben pada keterangan foto.


Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut langsung mendapatkan berbagai respon dari netizen. Sebagian besar dari komentar yang dilontarkan pun positif dan berisi pujian.

"Best family the onsu," puji @lest****801. "Waah the best familly," ujar @ingg*****unosh. "Betrand mirip bunda ya.. ," kata @di***245. "Beruntung ya sinyo ada orang tua yg selalu dukung KK...," timpal @ir***ti554.

Diketahui bahwa pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini memang menyayangi anak laki-laki asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diadopsinya tersebut. Tak jarang bahkan keduanya kerap mengaku ke media jika mereka tidak pernah membeda-bedakan sikap mereka kepada ketiga anaknya tersebut.

Bahkan Ruben diketahui sempat memberikan nasihat untuk anak laki-lakinya tersebut. Ia berusaha membimbing agar Betrand bisa memberikan penampilan terbaiknya saat menyanyi di panggung.

Tak hanya itu, Ruben juga mengingatkan agar Betrand tidak mudah terbuai dengan pujian orang-orang terhadap nyanyiannya itu. Karena perjalanan karier Betrand dalam dunia hiburan Tanah Air masih sangat panjang sehingga kegagalan harus diterima dengan lapang dada sebagai pembelajaran untuk ke depan.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait