Sule Ungkap Mantan Istri Sudah Nikah Lagi, Dandanan Jelek Citra Kirana Saat Bridal Shower-Topik Pagi
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Sudah siap menjalani hari Senin? Sebelum memulai aktivitas, simak dulu nih sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen saat weekend kemarin.

Kabar pertama datang dari Sule yang mengungkap mantan istrinya sudah menikah lagi. Selanjutnya ada perayaan bridal shower Citra Kirana.

Via Vallen yang mendadak mencium Cristiano Ronaldo juga tak boleh dilewatkan lho. Terakhir ada perubahan drastis Jungkook BTS (Bangtan Boys) dari bayi gemas ke pria berbahaya. Sudah penasaran dong, simak langsung yuk!

1. Sule Ungkap Mantan Istri Sudah Menikah Lagi, Anak-Anak Sama Sekali Tak Tahu

Sule

Instagram

Berita pertama dari Sule yang mengabarkan sang mantan istri, Lina ternyata sudah menikah lagi. Seperti diketahui, Sule dan Lina telah resmi bercerai sejak 20 September 2018 lalu.

Pria pemilik nama asli Entis Sutisna ini menyebut bahwa keluarga Lina membenarkan bahwa mantan istrinya itu memang sudah menikah lagi. "Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah atau 9 bulan yang lalu lah," tutur Sule.

Sule mengklaim bahwa ia dan Lina memang sudah tidak saling berkomunikasi. Bahkan anak-anak mereka pun tidak tahu menahu mengenai kabar ini. "Gak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun gak tahu," lanjut Sule. Waduh, mbak Lina gimana sih anak-anaknya nggak dikasih tahu nih!

2. Biasa Tampil Cantik, Dandanan Jelek Citra Kirana Saat Bridal Shower Bikin Syok

Citra Kirana

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Citra Kirana atau akrab disapa Ciki yang tengah menggelar bridal shower. Seperti diketahui, Ciki dan Rezky Aditya memang segera menikah dalam waktu dekat.


Menariknya, dalam bridal shower itu Ciki tak segan berdandan nyeleneh. Alih-alih tampil cantik nan memukau seperti biasanya, Ciki justru tampak mengenakan kaus pendek berwarna merah yang dilengkapi dengan dalaman berupa manset bermotif tato.

Bukan cuma memakai busana aneh saja, aktris cantik ini juga merias wajahnya dengan berantakan dan belepotan. Bahkan Ciki menyematkan gambar sang calon suami di depan dadanya dan tak malu untuk berpose kocak. Wih, tetep cuantik kok mbak Ciki! Lancar sampai hari H ya!

3. Via Vallen Nekat Cium Cristiano Ronaldo, Bikin Netizen Menjerit Heboh

Via Vallen Christiano Ronaldo

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Via Vallen yang terlihat nekat memeluk dan berniat untuk mencium atlet sepak bola terkenal Cristiano Ronaldo.

Namun, dalam foto tersebut bukanlah Ronaldo asli yang hendak dicium melainkan hanya patung replika atlet asal Portugal tersebut. Meskipun hanya patung replika saja, sepertinya netizen tidak dapat menahan reaksi hebohnya.

"1 cm lagiii," tulis Via Vallen dalam keterangan foto. Tak butuh waktu lama, unggahan foto tersebut disukai lebih dari ratusan ribu orang dan dibanjiri ribuan komentar netizen. Hahaha, bisa aja nih mbak Via tambah kocak euy!

4. Perubahan Drastis Jungkook BTS Dari Bayi Gemas Ke Pria Berbahaya Bikin Tak Siap

Photo-INFO

Twitter

Terakhir ada perubahan drastis Jungkook yang menjadi sorotan. Baru-baru ini ia menunjukkan dua sisinya itu dan sukses membuat para penggemar tak siap. Pada Halloween, Jungkook membagikan foto selfie ke akun Twitter bersama BTS dengan gaya sangat imut.

Tak beberapa lama kemudian, pelantun "Euphoria" itu memposting foto lain di Weibo dengan visual yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Ia menunjukkan sisinya yang dewasa dan berbahaya, membuat para penggemar tidak siap hingga jantungan. Bagaimana tidak, Jungkook "tidak sengaja" mengumbar dadanya.

Sontak, netizen langsung heboh melihat foto Jungkook. "Jungkook bisa berubah dari bayi menjadi pria berbahaya hanya dalam sekejap dan dia tahu kalau kami selalu tidak siap," kata netizen. "Bagaimana bayi gemas seperti Jungkook bisa langsung berubah genit dengan mengumbar dadanya seperti itu?" tambah netizen lain. Wah, mantul sekali abang Jungkook ini ya bisa bikin jantungan!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru