Lee Seung Gi Tantang Presiden, Episode Terbaru 'Vagabond' Disebut Legenda
TV

Episode terbaru 'Vagabond' yang tayang pada Sabtu (2/11) mendapat banyak pujian. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini sendiri rencananya akan tayang sampai 15 November mendatang.

WowKeren - Setelah ditunda sehari, SBS akhirnya menayangkan episode terbaru "Vagabond" pada Sabtu (2/11). Tak seperti sebelum-sebelumnya, episode ini tidak terlalu diwarnai adegan aksi yang menegangkan.

Setelah Go Hae Ri (Suzy) dan Cha Dal Geun (Lee Seung Gi) berhasil membawa Kim Woo Gi (Jang Hyuk Jin) ke persidangan, semua tampak berjalan dengan lancar. Kim Woo Gi memberikan kesaksian jujur tentang dalang di balik jatuhnya pesawat B357. Ia bahkan menunjukkan bukti kuat berupa rekaman video. Setelah itu hakim memberikan hukuman yang adil untuk Dynamic maupun John & Mark.

Para keluarga korban pun puas dengan hasil persidangan hari itu. Tapi tiba-tiba saja Go Hae Ri yang awalnya mengikuti persidangan dengan baik menyadari kalau dia terkena luka tembak akibat kekacauan sebelumnya. Saat kondisinya mulai memburuk Cha Dal Geun menggendongnya keluar menuju ambulans.

Di tengah proses itu, para wartawan pun memberondong Cha Dal Geun pertanyaan. Banyak dari mereka yang bertanya untuk siapa NIS dan polisi bekerja melindungi dalang di balik kecelakaan pesawat tersebut.

Cha Dal Geun pun tanpa segan menantang presiden yang berkuasa sebab dia masih berharap kalau presiden bukan dalang sesungguhnya. Karena itu dia meminta presiden membuat pernyataan resmi, menghukum pelaku yang sebenarnya dan memohon pengampunan kepada rakyat.

Aksi Lee Seung Gi Tantang Presiden di \'Vagabond\' Disebut Legenda

SBS


Setelah episode ini tayang netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita episode terbaru "Vagabond" sangat seru bahkan menyebut momen Lee Seung Gi sebagai legenda.

"(Episode) hari ini sangat menyenangkan lagi. Apakah Edward Park adalah bos terakhir?"

"Lee Seung Gi hari ini juga legenda, aku bahkan mengira setiap episode 'Vagabond' sebagai legenda."

"Lee Seung Gi sangat tampan huhu."

"Aku ingin melihatmu besok huhuhu. Aku sangat ingin melihat Cha Dal Geun dan Go Hae Ri huhuhu."

"Oh baiklah, jika kita tidak melewatkan episode kemarin, kita pasti akan menonton episode 14 hari ini."

Sementara itu, "Vagabond" tinggal menyisakan tiga kali penayangan. Rencananya drama ini akan tamat pada 15 November mendatang dan digantikan dengan "Stove League".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel