Ku Hye Sun Curhat Alami Kerontokan Rambut Picu Komentar Julid
Selebriti

Ku Hye Sun curhat tentang rambutnya yang rontok melalui salah satu postingan yang dibagikannya baru-baru ini. Namun netizen 'julid' memberikan komentar seperti berikut.

WowKeren - Ku Hye Sun memposting serangkaian foto cantik di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (2/11). Keterangan yang ditulisnya di salah satu foto mengundang beragam komentar dari netizen.

Foto-foto yang diunggah Ku Hye Sun memperlihatkan dirinya berpose cantik dengan setangkai bunga. Tampaknya bintang drama KBS "Boys Over Flowers" tersebut tengah mengunjungi rumah orangtua dan bersenang-senang selama di sana.

Dalam salah satu postingannya, Ku Hye Sun menulis, "Rambutku rontok, tidak apa-apa, aku bahagia."

Ku Hye Sun Curhat Alami Kerontokan Rambut Picu Komentar Julid

Source: Instagram


Alih-alih simpati, curhatan Ku Hye Sun tentang rambutnya yang rontok justru memicu komentar negatif. Banyak netizen yang "julid" dan membanjiri aktris kelahiran 1984 itu dengan komentar pedas. Bahkan beberapa netizen yakin bahwa ia mengalami gangguan mental.

"Setahuku dia selalu mengalami kerontokan rambut. Kenapa baru curhat sekarang?" komentar netizen. "Belakangan ini semua orang mengalami kerontokan rambut," tambah netizen lain. "Apakah dia berusaha menjadi (mendiang) Sulli kedua? Maaf kami tidak peduli," sahut yang lain.

"Aku tidak bercanda, aku cemas dengan kondisi mentalnya sekarang. Seseorang yang dekat dengannya perlu menjaganya agar tidak terjadi musibah," kata netizen. "Beli saja buku harian dan curhat di sana," ujar yang lain. "Dia terlihat seperti kebingungan dan tidak tahu arah. Menurutku kita harus mencemaskan kondisi mentalnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun baru-baru ini berbicara tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dalam wawancara dengan majalah Woman Sense. Ia menanggapi komentar-komentar netizen yang menudingnya abnormal sehingga sang suami tidak tahan hidup bersama.

Pada 24 September lalu, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai Pengadilan Keluarga Distrik Suwon untuk segera diproses. Ku Hye Sun mengklaim bahwa ia tidak akan membiarkan perceraian menjatuhkannya. Ia mengaku akan terus bekerja keras dan fokus pada dirinya sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait