Song Hye Kyo Unggah Foto Pemotretan 10 Tahun Lalu dan Kejutkan Netizen
Selebriti

Song Hye Kyo membagikan foto dari pemotretannya dengan majalah W Korea. Yang menjadi sorotan netizen adalah foto sampul majalah mode tersebut dirilis 10 tahun lalu.

WowKeren - Song Hye Kyo belakangan ini cukup rajin memperbarui halaman akun Instagram pribadinya. Aktris kelahiran 1981 itu sukses mengejutkan netizen dengan unggahan terbarunya.

Sabtu (2/11), Song Hye Kyo membagikan foto dari pemotretannya dengan majalah W Korea. Yang menjadi sorotan netizen adalah foto sampul majalah mode tersebut dirilis 10 tahun lalu.

Song Hye Kyo menandai sejumlah nama yang sepertinya adalah tim make up di balik penampilannya saat itu. Namun netizen lebih fokus menyoroti bagaimana wajahnya sekarang dan 10 tahun lalu tidak begitu berbeda.

Dalam foto, Song Hye Kyo berdandan tebal dengan lipstik merah menyala. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu menggunakan konsep tomboi dengan rambut super pendek.


Song Hye Kyo Unggah Foto Pemotretan 10 Tahun Lalu dan Kejutkan Netizen

Source: Instagram

"Wah cantik sekali. Dia cantik 10 tahun lalu dan sekarang," komentar netizen. "Aku kaget dan memikirkan bagaimana dia bisa terlihat sangat cantik hingga sekarang?" tambah netizen lain. "Kalau dipikir-pikir, 10 tahun yang lalu dia terlihat cantik dan dia masih cantik sampai sekarang," kata netizen.

Sementara itu, Song Hye Kyo resmi bercerai secara hukum dengan Song Joong Ki pada Juli. Sejak itu, keduanya terus sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Song Hye Kyo dilaporkan telah tinggal di New York untuk kursus jangka pendek di sekolah seni setelah New York Fashion Week pada September lalu.

Baru-baru ini Song Hye Kyo menjadi sorotan setelah bekerja sama lagi dengan Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Women's University untuk membantu menyebarkan pengetahuan tentang sejarah Korea dalam rangka memperingati Hari Hangeul pada 9 Oktober.

Song Hye Kyo membuat penampilan perdananya di acara publik pasca bercerai dari Song Joong Ki. Ia tampil cantik bersinar bak putri kerajaan di event brand perhiasan Chaumet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait