Zaskia Gotik Rayakan Ultah Sang Pacar Misterius, Ucapan Manis Ramai Jadi Pergunjingan Akun Gosip
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik diketahui sudah mempunyai tambatan hati baru namun masih enggan memperkenalkan ke publik. Belum lama ini Zaskia ikut memperingati ulang tahun sang kekasih.

WowKeren - Belum lama ini pedangdut Zaskia Gotik mengaku sudah mempunyai kekasih baru. Meski demikian, pelantun lagu "Bang Jono" itu masih enggan membeberkan identitas sang kekasih.

"Enggak (jomblo) dong. Masa secantik ini jomblo," kata Zaskia belum lama ini. "Belum (dikenalkan), nanti kalau sudah saatnya boom gitu."

Kali ini melalui postingan dalam Instagram Story, Zaskia kedapatan tengah merayakan ulang tahun sang kekasih misterius. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini menuliskan pesan manis untuk sang pacar. "HBD to you wishing you always healthy, sukses, long life, and all the best for you, all the best for us #lastnight," tulisnya.

Terlihat juga perayaan ulang tahun pacar Zaskia di sebuah meja makan dengan taplak warna merah dan putih. Nampak pula lilin merah serta bunga mawar warna merah dan putih yang menghiasi meja tersebut.


Zaskia Gotik Rayakan Ultah Pacar

Instagram

Postingan Instagram Story milik Zaskia itu menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sejumlah netter malah menuliskan komentar sinis pada Zaskia yang menggunakan bahasa Inggris dalam ucapannya.

"Emg ngarti artinya neng gotik," tulis akun @suci***. "Sukses? Suckseed mungkin maksudnya. #nooffense," sambung akun @_onmy***. "@nyi.loro.kidul emang @zaskia_gotix bisa bahasa inggris atau ada yg transletin," tambah akun @miss***.

Sementara itu, Zaskia mengaku masih mempertimbangkan banyak hal sebelum menikah meski sudah memiliki pacar. Pemilik goyang itik ini juga menyebutkan bahwa kedua orangtuanya belum menuntut dirinya untuk segera menikah.

"Kan jodoh dan nikah itu enggak segampang nyomot nasi ya, langsung makan-makan. Jadi memang harus ada prosesnya," jelas Zaskia. "Nanti kalau prosesnya sudah matang, baru (nikah), gitu. Kalau orangtua, gimana (kemauan) anak aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait