Kembali Kena 'Rayuan Maut' Barbie Kumalasari, Robby Purba: Waduh!
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Robby Purba sebelumnya pernah mengingatkan Barbie Kumalasari untuk tak merayunya dan ingat suami yang sedang berada di penjara terkait kasus 'Ikan Asin'.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan semakin eksis di dunia hiburan Tanah Air. Saat berbincang di vlog milik Jessica Iskandar beberapa waktu lalu, Kumala mengaku makin sibuk hingga tak sempat lagi menjenguk Galih Ginanjar yang berada di penjara karena kasus "Ikan Asin".

"Aku lagi banyak stripping di semua stasiun televisi. Di Polda kan jam jenguknya sangat terbatas," ujar Kumala. "Dari jam 10 sampai jam 3 siang, hanya Senin sampe Kamis. Di jam itu kan prime time banget kan untuk acara."

Baru-baru ini, Kumala membagikan aktivitasnya yang harus terbang ke Jambi meski weekend demi pekerjaan. Dalam unggahannya, Kumala tampil necis di dalam pesawat kelas bisnis. "✈JAMBI," tulis Kumala pada keterangan fotonya.

Robby Purba terlihat mengomentari unggahan tersebut dengan menggoda Kumala apakah sampai duluan di Jambi lantaran menggunakan pesawat bisnis. Guyonan tersebut sempat hits di kalangan warganet dan artis setelah pengakuan Kumala yang hanya membutuhkan waktu 8 jam untuk sampai di Amerika dari Jakarta.


Menanggapi pertanyaan Robby, Kumala malah mengeluarkan jurus "rayuan maut". Robby pun merespons Kumala dengan kembali mengingatkan soal Galih yang kini sedang berada di penjara.

"Nyampe duluan gak kak?" tanya Robby. "@robbypurba Nyampe duluan bareng km, Hahahhaa," balas Kumala. "@barbiekumalasari waduh, mentang2 suami lagi jauh," sahut Robby.

Komentar Kumala saat Ditanya Robby Purba Soal Pesawat

Instagram

Untuk diketahui, Kumala kepergok memuji ketampanan Robby dengan gaya serta warna rambut terbarunya sekitar akhir September lalu. Namun, Robby langsung menghentikan Kumala agar tak melanjutkan rayuannya dengan mengingatkan soal Galih.

"Handsome," komentar Kumala. "Woww gadis nevada memberikan komentar. Inget suami zeyeeeng," timpal Robby.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait