Kostum Halloween Vanessa Angel Tak Kalah Bikin Geger Dibanding Cari Rumah Kakek Sugiono
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel sempat membuat heboh netizen karena mencari alamat Kakek Sugiono. Kali ini, ia kembali membuat geger dengan memamerkan kostum Halloween yang super seksi.

WowKeren - Vanessa Angel belum lama ini terbang ke Jepang untuk menikmati liburan. Ia sempat membuat heboh netizen karena mencari alamat Kakek Sugiono, pria yang terkenal sebagai aktor kawakan dalam film dewasa Jepang.

Kali ini, Vanessa kembali menjadi bahan perbincangan warga pengguna internet terkait postingan di Instagram pribadinya. Ia membagikan sebuah foto dalam rangka perayaan Halloween Party.

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Dwi Andhika itu memakai baju mirip seorang sustr lengkap dengan stetoskop yang dikalungkan di lehernya. Hanya saja, baju tersebut tampak begitu seksi dan ketat memperlihatkan lekuk tubuh.

Seperti biasa, perempuan berusia 27 tahun itu menambahkan caption yang memancing netizen untuk berkomentar. "Tadi katanya ada yang sakit? Sini aku obatin.... Tungguin vlog aku selanjutnya ya! #happyhallowen," tulis Vanessa.


Sontak postingan tersebut dibanjiri beragam respons warganet. Banyak yang meninggalkan komentar "nakal" hingga kritik pedas atas kelakuan Vanessa yang dianggap "liar".

"Ako mau di ncussss donkkkkk," kata netter. "Iyaa nanti di ncuss di pantat yaaa," balas Vanessa. "Pikiran saya kotor," sahut yang lain. "Sini saya pel!" jawab Vanessa. "Astaga dek," timpal Feby Febiola.

"Apa dia mau jadi bintang Bokep??kayak di jepang? melebarkan sayap sampe jepang," sindir netter. "Ini cewek sukanya mancing2 terus, Ben lah keciduk lg," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru