Jungkook BTS Diinterogasi Polisi Gara-Gara Sebabkan Kecelakaan
Selebriti
Jungkook BTS Kecelakaan

Member termuda BTS tersebut diinterogasi oleh polisi setelah diputuskan bahwa ia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan mobil.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jungkook. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu diinterogasi oleh polisi setelah diputuskan bahwa ia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan, dan menyebabkan kecelakaan mobil.

Menurut Badan Kepolisian Yongsan di Seoul, Jungkook didakwa karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan setelah ditemukan bahwa ia mengendarai Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam-dong dan menabrak taksi, melanggar undang-undang lalu lintas yang tidak disebutkan namanya.


Baik Jungkook dan sopir taksi menderita memar akibat kecelakaan itu. Mereka dirawat di rumah sakit. Sebuah sumber dari kantor polisi telah menyatakan bahwa mereka tidak dapat membagikan rincian lebih lanjut karena penyelidikan sedang berlangsung.

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi rincian kejadian tersebut karena kami akan melanggar kejahatan publikasi fakta-fakta yang diduga sebagai kejahatan. Kami sedang menyelidiki detail kejadian tersebut," kata sumber dari Badan Kepolisian Yongsan di Seoul.

Big Hit Entertainment selaku agensi belum mengomentari kecelakaan mobil yang melibatkan Jungkook. Namun dilaporkan bahwa kecelakaan terjadi pada 2 November lalu.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

BTS mengunjungi sekitar 20 kota dengan tur awal "Love Yourself" dengan lebih dari 42 konser. Kemudian mereka mengunjungi 10 kota lainnya dengan tur lanjutan bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" dalam total 20 konser. Grup besutan Big Hit Entertainment itu tampil di depan lebih dari 2.060.000 penonton.

You can share this post!

Related Posts
Loading...