Ini Kata Big Hit Entertainment Soal Kasus Kecelakaan Jungkook BTS
Selebriti

Menurut Badan Kepolisian Yongsan di Seoul, Jungkook menabrak taksi dengan Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam-dong pada 2 November. Begini kata Big Hit selaku agensi.

WowKeren - Jungkook dipanggil kepolisian hari ini, Senin (4/11). Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menjalani interogasi setelah diputuskan bahwa ia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan, dan menyebabkan kecelakaan mobil.

Menurut Badan Kepolisian Yongsan di Seoul, Jungkook menabrak taksi dengan Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam-dong pada 2 November. Penyanyi kelahiran 1997 itu didakwa melanggar undang-undang lalu lintas yang tidak disebutkan namanya.

Sebagai tanggapan, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kasus kecelakaan Jungkook BTS. Berikut isinya:


"Halo. Ini adalah Big Hit Entertainment. Ini adalah pernyataan untuk kecelakaan lalu lintas anggota BTS Jungkook. Saat ini, kami tidak dapat memberi kalian detail apa pun karena polisi belum menyelesaikan prosesnya mengenai masalah ini."

"Pekan lalu, saat mengendarai kendaraannya, Jungkook terlibat dalam kecelakaan karena kesalahannya. Baik Jungkook maupun korban tidak mengalami cedera serius."

"Segera setelah kecelakaan itu, Jungkook mengakui bahwa dia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan, melakukan penanganan di tempat dan pernyataan kantor polisi sesuai dengan proses yang seharusnya, dan kesepakatan diselesaikan dengan lancar dengan korban. Kami meminta maaf kepada korban dan para penggemar yang peduli tentang hal ini."

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait