Andhika Pratama Sulit Diajak Ketemu Mantan Suami Ussy Sulistiawaty, Sempat Berantem?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty sempat menikahi Sugianto Sabran sebelum bercerai di tahun 2006 silam. Setelah menikah dengan Andhika Pratama, Ussy pun berusaha mengakrabkan sang suami dan Sugianto.

WowKeren - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sudah berlangsung selama lebih dari 6 tahun. Pasangan selebriti yang menikah di tahun 2012 tersebut pun selalu tampil mesra dan harmonis.

Sebelum menjadi istri Andhika, Ussy sendiri sempat menikah dengan Sugianto Sabran di tahun 2005 silam. Namun rumah tangga aktris berusia 39 tahun tersebut dan Sugianto hanya bertahan satu tahun dan akhirnya bercerai.

Namun Ussy ternyata masih menjalin hubungan baik dengan Sugianto, yang sudah menikahi wanita asal Semarang bernama Yulistra Ivo Azhari pada Januari 2018 lalu. Meski begitu, Andhika sempat mengaku tak mudah menerima masa lalu Ussy saat awal-awal berpacaran, termasuk menjalin silaturahmi dengan Sugianto.

"Kan emang berproses. Emang awal-awal sama mantan suaminya Ussy aku perlu proses berdamai dulu dengan hati," ungkap Andhika dalam vlognya di YouTube beberapa waktu lalu. "Jadi gini, ke mantan suami aku kan namanya Andhika orang baru yang mencintai aku. Terus dia ngelihat aku pernah punya masa lalu sama siapa."


Lebih lanjut, Ussy mengungkapkan bahwa Andhika sering kali menolak dan sulit diajak untuk bertemu Sugianto. Akan tetapi, Ussy menegaskan bahwa Andhika dan pria yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah tersebut tak pernah bertengkar.

Setelah melalui proses yang panjang, Andhika kini sudah menjalin hubungan yang baik dengan Sugianto. Aktor berusia 32 tahun tersebut bahkan menemani Ussy dan keempat anak mereka untuk menjenguk istri Sugianto saat baru melahirkan.

"Tapi bukan berantem, cuma maksudnya dengan Andhika itu by process. Biasanya kalau ketemu mas Sugian, Andhika enggak. Nah terus sampai Andhika mau ketemu kenal itu prosesnya panjang," jelas Ussy. " Tapi sekali lagi digarisbawahi tidak pernah ada masalah apa-apa. Cuma emang untuk lumer untuk cair itu butuh proses. Sekarang mah udah dekat banget. Udah kayak saudara gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru