YG Berikan Update Soal Lokasi Pelepasan Wamil Taeyang dan Daesung, Netizen Sambut
Selebriti
Wamil Big Bang Selesai

Senin (4/11) YG Entertainment selaku agensi Big Bang merilis pernyataan resmi perihal berakhirnya masa tugas Taeyang dan Daesung. Netizen menanggapi selesainya tugas mereka.

WowKeren - Menyusul T.O.P, G-Dragon Big Bang telah mengakhiri masa tugasnya baru-baru ini. Setelah mereka, dua member yang lain yaitu Taeyang dan Daesung juga segera menyelesaikan tugasnya dalam waktu dekat.

Hari ini, Senin (4/11) YG Entertainment selaku agensi Big Bang merilis pernyataan resmi perihal berakhirnya masa tugas Taeyang dan Daesung. Berikut ini isi pernyataan agensi yang juga menaungi BLACKPINK (Black Pink) itu:


"Halo. Ini YG Entertainment. Ini adalah permintaan mengenai pelepasan militer anggota Big Bang, Taeyang dan Daesung. Menurut Kementerian Pertahanan Nasional, Taeyang dan Daesung akan diberhentikan pada 10 November di Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Pangkalan militer di mana keduanya bertugas sama-sama berada di wilayah perbatasan di mana virus Afrika swine fever (ASF) telah terdeteksi dan di daerah kontrol pusat, sehingga seorang perwakilan militer telah menjelaskan bahwa lokasi pelepasan mereka telah diubah karena penggemar dan wartawan diprediksi akan datang.

Selain itu, juga sulit untuk mengatur ruang parkir secara terpisah pada hari mereka dilepas di Ground Operations Command, dan ruang di depan pangkalan sangat terbatas, jadi kami meminta agar penggemar dan wartawan menghindari kunjungan karena masalah keamanan.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunggu pelepasan Taeyang dan Daesung, dan kami dengan tulus meminta pengertian dan kerja sama kalian lagi. Terima kasih."

Menanggapi pengumuman dari YG ini, para netizen antusias menantikan tanggal pelepasan Taeyang dan Daesung pada 10 November mendatang. Mereka siap menyambut kembalinya dua musisi berbakat tersebut ke dunia hiburan.

"Taeyang, Daesung, aku kangen kalian," komentar netizen. "Kalau begitu kita bisa segera bertemu satu sama lain! Ya ampun, aku senang sekali," kata netizen lainnya. "Selamat atas selesainya tugas kalian!" seru netizen. "Akhirnya kalian kembali," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts