Fans Wonho Disebut Permalukan Korea Usai Galang Dana Demi Pasang Iklan di Times Square NY
Selebriti

Monbebe (sebutan fans Monsta X) di seluruh dunia melakukan penggalangan dana lewat GoFundMe. Dana yang terkumpul rencananya akan dipakai untuk memasang iklan di New York Times Square.

WowKeren - Pekan lalu, Starship Entertainment mengumumkan kalau Wonho telah meninggalkan Monsta X. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut diduga hengkang karena masa lalunya diekspos oleh Han Seo Hee dan kekasihnya, Jung Da Eun.

Hengkangnya Wonho dari Monsta X tentu saja tak mendapat tanggapan baik dari para penggemar. Mereka ingin agar pelantun "Dramarama" tersebut tetap bersama Monsta X serta sempat mengutarakan keinginan ini lewat pesan-pesan di kertas post-it notes yang ditempelkan di gedung Starship.

Meski begitu, fans tetap tak menyerah. Monbebe (sebutan fans Monsta X) di seluruh dunia melakukan penggalangan dana lewat GoFundMe. Dana yang terkumpul rencananya akan dipakai untuk memasang iklan di New York Times Square. Lewat iklan tersebut, fans ingin menunjukkan dukungan mereka untuk Wonho serta harapan mereka agar ia tak jadi keluar dari grup.


Fans Wonho Disebut Permalukan Korea Usai Galang Dana Demi Pasang Iklan di Times Square NY

Nate, Netizenbuzz

Penggalangan dana yang dilakukan fans Monsta X ini rupanya tak luput dati perhatian para penggemar. Hal tersebut ditanggapi dengan dingin oleh para penggemar, yang justru menyebut mereka memalukan.

"Seharusnya mereka berikan saja uangnya padanya dan menyuruhnya menyanyi dan menari untuk mereka," komentar netizen. "Untuk mempermalukan negara kami di level internasional?" sindir netizen lainnya. "Fangirl bodoh memang luar biasa," ujar yang lain.

"Mereka nggak punya rasa malu," kata netizen. "Daripada menghabiskan uang untuk anak sub-manusia, kenapa tidak membelikan makanan enak untuk orangtua sebagai rasa terima kasih karena telah membesarkan kalian, dasar fangirl gila," komentar yang lain. "Inilah kenapa mereka disebut babi dan anjing. Ckckck," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru