Kasus Kecelakaan Jadi Sorotan, Jungkook BTS Diperingatkan untuk Lebih Hati-Hati
Selebriti

Jungkook tak melulu dihujat setelah kedapatan melanggar undang-undang lalu lintas hingga menyebabkan kecelakaan. Netizen memperingatkannya agar lebih hati-hati di masa depan.

WowKeren - Jungkook terlibat kecelakaan lalu lintas di mana mobil yang dikemudikannya menabrak taksi. Senin (4/11), terungkap bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) itu melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan.

Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi membenarkan bahwa Jungkook memang terlibat dalam kecelakaan karena kesalahannya. Baik Jungkook dan sopir taksi menderita memar akibat kecelakaan itu tapi telah menjalani perawatan di rumah sakit.

Jungkook mendapat hujatan dari sejumlah netizen. Namun tidak semua menghujatnya. Banyak yang mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas umum terjadi. Jungkook tidak mengemudi dalam kondisi mabuk dan langsung menyelesaikannya di kantor polisi. Netizen memperingatkannya agar lebih hati-hati di masa depan.

"Aku penggemar tapi aku tidak melindunginya dan kuharap dia berhati-hati di masa depan."

"Dua-duanya memar. Aku berharap keduanya ditangani dengan baik sehingga mereka tidak meninggalkan bekas luka, dan aku berharap mereka baik-baik saja."


"Kau jelas akan mendapat masalah karena menyebabkan kecelakaan. Mulai sekarang, jaga kepalamu tetap lurus saat mengemudi."

"Baiklah, mari kita mengemudi dengan hati-hati. BTS, jika kalian melakukan sesuatu yang salah, haters akan memiliki kesempatan untuk menjatuhkan kalian."

"Dia mengemudi tanpa tahu itu adalah penggemar. Ada banyak orang yang menunggu kesalahan BTS untuk menjatuhkan mereka. Tolong hati-hati dan hati-hati. Standar terlalu tinggi untuk member BTS."

"Aku bukan penggemar BTS dan aku bahkan tidak tahu nama anggota BTS, tapi kecelakaan lalu lintas umum seperti ini bisa terjadi jika kalian mengemudi. Dia salah, dia mengakui, dan membuat perjanjian damai antara kedua belah pihak, jadi tidak apa-apa."

"Syukurlah, dia tidak mengemudi sambil mabuk. Aku senang dia tidak melakukan itu. Dia sudah benar karena langsung pergi ke kantor polisi untuk menyelesaikannya."

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait