Poster Romantis Son Ye Jin dan Hyun Bin di 'Love's Emergency Landing' Tuai Protes
Naver
TV

'Love's Emergency Landing' dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Melting Me Softly'. Drama ini akan tayang kisaran Desember mendatang.

WowKeren - "Love's Emergency Landing" kini semakin mendekat jadwal tayang. Wajar saja jika tim produksi drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin itu kini tengah gencar-gencarnya berpromosi.

Usai menghadirkan teaser, kini tim produksi hadir dengan poster resmi "Love's Emergency Landing" di mana Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) tampak saling menatap mesra di depan perapian.

Poster resmi "Love's Emergency Landing" ini pun langsung banjir komentar fans. Namun ada beberapa komentar protes karena poster drama tvN ini mirip foto-foto yang sudah dibocorkan beberapa hari lalu. Ada pula yang kecewa dengan kualitas ukuran poster.

"Aku sangat kecewa dengan keputusan untuk menggunakan gambar ini sebagai poster! Karena ini sudah bocor beberapa hari lalu. Aktor luar biasa, kru dari tim produksi dan ini. Juga kualitasnya menyeramkan. Mengapa kalian melakukan ini?" tulis seorang fans.


"Dan ada apa dengan kualitas (poster ini). Di mana foto HD-nya? Untuk pertama kalinya aku melihat kualitas semacam ini di tvN," sambung yang lain. "tvN, mengapa kualitas posternya sangat mengenaskan? Mengapa ini bukan HD?" pungkas lainnya.

"Love's Emergency Landing" sendiri menceritakan tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk akhirnya jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya dari pemerintah.

Sementara itu, "Love's Emergency Landing" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly". Drama ini dijadwalkan akan tayang kisaran Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru