Ayu Dewi cs Nyanyi 'November Ceria', Luna Maya Merah Merona Isyaratkan Jatuh Cinta?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Saat berkumpul dengan Ayu Dewi cs dan menyanyikan lagu 'November Ceria', Luna Maya terlihat semringah. Benarkah Luna kini sudah menemukan pria yang berhasil merebut hatinya?

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya yang penuh liku memang masih terus menjadi perhatian publik. Apalagi aktris berusia 36 tahun ini mendapatkan banyak simpati publik setelah ia putus dari Reino Barack yang kini sudah menjadi suami Syahrini.

Setelah putus dari Reino, Luna memang dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari pengusaha tajir asal Malaysia Faisal Nasimuddin, hingga yang terbaru pria Jepang bernama Ryochin. Kendati begitu, Luna masih menyimpan rapat sosok pria yang sedang mengisi hatinya.

Belum lama ini, Luna tampak berkumpul dengan ketiga teman perempuannya, termasuk Ayu Dewi. Dalam unggahan di Instagram Story sahabat Luna yang bernama Rifa Handayani, Ayu cs mendendangkan lagu "September Ceria" milik Vina Panduwinata, namun diganti liriknya menjadi bulan November.


"Aseliii drama penuh cinta dari pagi sampai petang kita @lunamaya @mrsayudewi @paula_ola," bunyi tulisan Rifa di Instagram Story pada Minggu (3/11). Yang menarik, Luna juga tampak semringah dan pipinya terlihat merah merona saat Ayu cs mendendangkan lagu tersebut.

Instagram Story

Hal ini membuat Luna terlihat seperti seorang wanita yang sedang jatuh cinta dan tengah kasmaran. Meski banyak spekulasi beredar, mantan kekasih Ariel NOAH sempat menegaskan bahwa ia tak mau buka-bukaan soal sosok sang pacar jika belum pasti.

"Kalau saya sudah bersama seseorang kalian akan tahu, enggak udah disembunyi-sembunyiin. Kalau sudah benar-benar pasti," ungkap Luna dalam siaran langsung di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. "Kalau belum ya enggak usah tahu. Nanti kalau saya kasih tahu, terus tiba-tiba enggak jadi, nanti saya dibully lagi, diomongin lagi."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru