Mark NCT Disebut Idol Serba Bisa Hingga Disamakan dengan Taemin, Begini Komentar Netizen
JoyNews24
Selebriti

Mark dianggap sebagai idol serba bisa di mana tak hanya memiliki kemampuan rap yang mumpuni, ia juga jago menari dan cukup baik dalam menyanyi. Ia bahkan disamakan Taemin.

WowKeren - Sejak awal debutnya sebagai member NCT, Mark Lee telah menarik banyak perhatian lewat bakat yang dimilikinya. Idol kelahiran 1999 tersebut debut tiga kali pada 2016 sebagai personel NCT U, NCT 127 dan NCT Dream serta debut sekali lagi pada 2019 sebagai personel SuperM.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti sejarah debut Mark. Pemilik nama Korea Lee Minhyung itu dianggap sebagai idol serba bisa di mana tak hanya memiliki kemampuan rap yang mumpuni, ia juga jago menari dan cukup baik dalam menyanyi.

Netizen yang mempublikasikan postingan memprediksi kalau Mark bakal debut solo di Korea dan Amerika Serikat suatu hari nanti. Melihat kemampuan dan popularitas idol asal Kanada tersebut, hal ini nampaknya bukanlah hanya angan-angan.

Dengan kemampuan yang dimiliki Mark ini, netizen tersebut membandingkannya dengan Taemin SHINee serta menyebutnya berpotensi menjadi Taemin kedua. Postingan ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen lainnya.


Mark NCT Disebut Idol Serba Bisa Bak Taemin Kedua, Begini Komentar Netizen

Pann

"Sejujurnya, aku nggak pernah melihat idol seperti Mark. Dia penuh bakat mulai dari rap, menyanyi dan menari. Member-membernya juga selalu memuji kebaikannya dan dia masih muda. Dia bisa dua bahasa dan dia juga nggak perlu wajib militer. SM sangat bersemangat mendebutkannya di setiap tim, tapi tolong biarkan Mark liburan juga."

"Mark masih seperti bayi saat dia baru debut, para trainee bilang semua senior di SM mengenalnya dan dia juga dihubungi agensi-agensi lain."

"Dia satu-satunya rapper di SM yang terasa beda. Dia bukan jadi rapper karena dia nggak bisa menyanyi, dia benar-benar beda dari anak-anak itu yang ngerap karena mereka malas."

"SM benar-benar membuat keajaiban dengan memiliki Mark di tengah-tengah para rapper itu. Dan dia bangkit dengan bakatnya sendiri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait