Usai Rilis 'Moonwalk', WayV Topless di Teaser MV 'Love Talk'
Musik

Hari ini, Senin (4/11), akun media sosial resmi dari grup yang bernaung di bawah Label V itu merilis teaser MV dari track kedua dari mini album 'Take Over the Moon', 'Love Talk'.

WowKeren - WayV (WeishenV) merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Take Off" Mei lalu, yang memuat title track berjudul sama. Kini boy grup beranggotakan 7 orang yang juga merupakan subunit NCT untuk wilayah Tiongkok itu merilis karya baru.

Mini album kedua WayV yang berjudul "Take Over the Moon" dirilis pada Selasa (29/10). Di hari yang sama, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga merilis MV dari title track di mini album baru mereka, "Moonwalk".

Tanpa diduga, WayV memberikan kejutan lainnya untuk para penggemar. Hari ini, Senin (4/11), akun media sosial resmi dari grup yang bernaung di bawah Label V itu merilis teaser MV dari track kedua dari mini album "Take Over the Moon", "Love Talk".


Teaser MV "Love Talk" dibuka oleh Kun yang terlihat ganteng berbalut pakaian putih diikuti member lainnya dengan pakaian warna senada. Para member juga sekilas tampak tak mengenakan atasan di beberapa adegan.

Untuk masa promosi mini album "Take Over the Moon", Way V juga tampil di acara musik Korea. Setelah sebelumnya tampil di "Show Champion" pada 30 Oktober lalu, WayV juga akan manggung di acara SBS MTV "The Show" pada Selasa (5/11).

Di sisi lain, Ten dan Lucas juga menjalani kegiatan bersama SuperM dan di mana grup bentukan SM Entertainment dan Capitol Records itu merilis "The 1st Mini Album - SuperM" pada 4 Oktober. Grup yang juga beranggotakan Taemin SHINee ini melakukan kegiatan promosi seiring dengan perilisan mini album debut mereka.

Sementara itu, WayV beranggotakan 4 member yang sebelumnya menjadi bagian dari NCT 2018 (Kun, Winwin, Ten dan Lucas) serta tiga member lainnya yaitu Xiaojun, Hendery dan Yangyang. Grup ini merilis mini album digital pertama mereka yang berjudul "The Vision" pada 17 Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait