Dylan Carr Kecelakaan Mobil, Bryan Domani Akui Semakin Berhati-Hati
Instagram
Selebriti

Bryan Domani tidak menampik jika kemalangan tidak bisa dihindari. Ia pun mengaku akan segera menjenguk Dylan yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

WowKeren - Kecelakaan mobil Dylan Carr pada 31 Oktober 2019 membuat para sahabat bersedih. Ammar Zoni bahkan menangis saat menjenguk sang sahabat.

Berbeda dengan artis lainnya, pasangan Celine Evangelista dan Stefan William sedikit beruntung. Keduanya diizinkan untuk memasuki ruang rawat Dylan. Seolah tahu sahabatnya datang, Dylan pun bereaksi.

Kini, kondisi Dylan kabarnya sudah semakin membaik. Ia telah dipindahkan dari ruang ICU.

Sebagai sahabat, Bryan Domani mengaku akan segera menjenguk Dylan. Namun kini ia masih disibukkan dengan promosi film terbarunya, "SIN".

"Aku kemarin di Bogor dapat kabar dari teman, dia it's okay now," ujar Bryan saat ditemui belum lama ini. "Mulai baik, udah diganti tempurungnya, sudah mulai baik lah."


Bryan berharap agar netter tidak berasumsi sembarangan atas peristiwa nahas yang dialami oleh Dylan. Mulai dari kronologi hingga penyebab kecelakaan.

"Buat orang yang belum tahu cerita sesungguhnya, jangan komen, please," lanjut Bryan. "Ini momen yang engga pas untuk berasumsi. Kalau engga tahu apa-apa, just sssttt!"

Kecelakaan yang dialami oleh Dylan diakui Bryan membuatnya semakin berhati-hati. Namun Bryan tidak menampik jika kemalangan terkadang memang tidak bisa dihindari meski telah berhati-hati.

"Pastinya, berhati-hati tetap, tapi kita enggak pernah tahu," tambah Bryan. "Bahwa kita sehati-hatinya, kalau sudah waktunya something happen ya something happen."

Seperti diketahui, Dylan mengalami kecelakaan di Ruas Tol Jakarta Ring Road KM36 arah Cikunir. Saat peristiwa terjadi, Dylan tidak sendirian. Ia tengah bersama kedua orang temannya.

Dua teman Dylan dikabarkan tidur di kursi belakang. Dylan yang tengah mengemudikan mobil pun menambah kecepatan mobil hingga menabrak bagian belakang sebuah truk. Usai menabrak, mobil Dylan sempat terseret sejauh 500 meter.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru