Kim So Hyun - Jang Dong Yoon Ciuman Kelewat Hot di 'The Tale of Nokdu', Netizen Korea Tagih Hal Ini
Official KBS
TV

Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon berciuman dengan sangat panas saat hujan di episode terbaru 'The Tale of Nokdu' yang tayang pada Senin (4/11). Setelah adegan itu ditayangkan, netizen Korea menagih tim produksi hal ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "The Tale of Nokdu" pada Senin (4/11) malam kemarin. Seperti biasa, episode ini menghadirkan beragam cerita menegangkan namun menarik.

Puncaknya ada di akhir tayangan, karena jalinan asmara antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Ju (Kim So Hyun) semakin berkembang. Di akhir cerita, Jeon Nok Du dengan gagahnya menyatakan cintanya pada Dong Ju. Mendengar itu, Dong Ju juga membalas perkataan Nok Du dan menyatakan cintanya.

Setelah itu Nok Du langsung mencium Dong Ju di bawah hujan deras. Setelah berciuman sebentar mereka terdiam untuk sesaat lalu kembali berciuman lagi dengan sangat panas dan lama.

Ciuman Super Hot Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon di Bawah Hujan \'The Tale of Nokdu\'

KBS

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang sangat menyukai adegan ciuman tersebut hingga menagih tim produksi untuk merilis momen behind the scene adegan itu.


"Kami membutuhkan cuplikan untuk episode berikutnya. Tapi kami lebih membutuhkan behind the scene untuk adegan ciuman mereka."

"Saat ia tersenyum malu ia terlihat sangat cantik, saat ia berkelahi ia terlihat gagah, saat ia beradegan ciuman ia membuat jantungku ingin meledak. Jang Dong Yoon sangat terampil dalam berbagai bidang."

"Aku ingin lihat behind the scene adegan ciumannya."

"Hatiku berdebar melihat mereka berciuman. Tolong berikan kami cuplikan episode selanjutnya. Behind the scene adegan ciumannya juga."

"Ini pertama kalinya Kim So Hyun melakukan adegan ciuman yang begitu kuat sejak debut. Kamu sudah bekerja keras selama ini."

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" akan menayangkan episode terbarunya pada Selasa (5/11) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 25 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru