Yuni Shara Masih Anggap Pernikahan 'Mimpi Buruk' Meski Sudah Dibolehkan Pacaran oleh Sang Putra
Instagram/yunishara36
Selebriti

Sejak hubungannya dan Raffi Ahmad berakhir, Yuni Shara tak lagi diperbolehkan berpacaran oleh kedua putranya. Namun, larangan itu rupanya telah berakhir.

WowKeren - Yuni Shara masih betah menjanda usai resmi bercerai dari Henry Siahaan pada 2018 silam. Keduanya sama-sama belum menikah lagi dan tetap kompak mengurus dua putra mereka, Cavin dan Cello. Yuni pun menegaskan bahwa ia sama sekali tak malu dengan status janda yang disandangnya.

"Jangan pernah malu menjadi janda," ujar Yuni dalam tayangan vlog "Basa-Basi" bareng Ussy Sulistiawaty. "Karena sewaktu-waktu kita enggak pernah tau pasangan kita itu ada sama kita terus atau enggak."

Seperti diketahui, Yuni sempat menjalin hubungan spesial dalam kurun waktu cukup lama dengan Raffi Ahmad. Usai kegagalan tersebut, kedua anak Yuni rupanya melarang sang bunda memiliki pacar lagi. Yuni bahkan sempat backstreet karena larangan dua putranya tersebut.

"Pertama emang awalnya enggak boleh sama anak-anakku untuk berhubungan dengan.. sempet punya pacar. Udah gitu setelah gagal, enggak dikasih lagi," ungkap Yuni. "Pernah pacaran lagi diem-diem, lucu kan kita takut sama anak. Dulu kita takut sama orang tua tapi aku jadi ngumpet backstreet sama anak-anakku."


Namun, hubungan yang dijalani Yuni secara diam-diam tersebut kembali gagal. Sejak saat itu, Yuni tak pernah terpikir untuk menikah lagi. Yuni kini bahkan membayangkan pernikahan sebagai sebuah "mimpi buruk".

"Tapi ternyata feeling anak-anakku betul. Jadi kita enggak sama lagi, jadi aku putuskan untuk enggak," sambung kakak Krisdayanti tersebut. "Sampai akhirnya enggak kepikiran lagi untuk.. jangankan ini ya ngomong pacaran. Ke gerbang yang namanya pernikahan itu kayaknya udah nightmare gitu. Buat aku ribet gitu jadinya."

Meski begitu, Yuni menegaskan apabila ia tak bermaksud melawan takdir Tuhan. "Bukan mau nyalahin kodrat, aku enggak boleh ngomong gitu. Tapi terserah Gusti Allah," imbuhnya.

Belum lama ini, putra bungsu Yuni rupanya telah mengizinkan sang bunda berpacaran. Namun, tawaran si bungsu tak digubris oleh Yuni. Ia mengaku tak lagi berpikir untuk pacaran, melainkan hanya ingin memiliki teman di masa tuanya.

"Kalau kemarin itu gini, Cello. 'Bunda kamu mikirin Papa ya?'. Maksudnya Papanya boleh (pacaran). 'Enggak Nak,' aku bilang gitu. 'Kamu boleh loh kalau itu' yah bunda lagi enggak naksir siapa-siapa," pungkas Yuni. "'Enggak lah Nak, nanti aja. Doain Bunda nanti punya teman tua yang bisa bantu Bunda.'"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait