Nam Tae Hyun Umumkan Agensi Independennya Tutup, South Club Gabung Label Lain
Selebriti

Nam Tae Hyun baru-baru ini membawakan kabar yang kurang menyenangkan untuk penggemar. Melalui akun Instagram pribadinya, Tae Hyun mengumumkan bahwa agensi independennya telah tutup.

WowKeren - Usai berpisah dengan Winner (II), Nam Tae Hyun kini tengah aktif beraktivitas sebagai anggota band South Club dan penyanyi solo. Nam Tae Hyun juga diketahui telah mendirikan agensi independen miliknya sendiri bernama South Buyers Club pada tanggal 30 Maret 2017 lalu.

Namun baru-baru ini, Tae Hyun membawakan kabar yang kurang menyenangkan untuk penggemar. Melalui akun Instagram pribadinya, Nam Tae Hyun mengumumkan bahwa agensi independennya itu telah tutup.

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran 1994 itu menyatakan bahwa band-nya, South Club telah menandatangani kontrak dengan agensi baru yang tak ia sebutkan. Tae Hyun menyatakan bahwa dia senang bisa fokus hanya pada musik yang bergerak maju dengan agensi baru tersebut. Berikut isi surat pernyataan dari Nam Tae Hyun.

"Halo. Ini adalah Nam Tae Hyun dari South Club. Pertama, aku ingin meminta maaf atas keterlambatan rilis album yang berisi lima lagu kami. Band kami (dengan anggota yang sama) telah menemukan agensi baru, dan agensiku South Buyers Club telah dihentikan."


"Meskipun tiga tahun adalah waktu yang singkat, aku belajar banyak saat menjalankan perusahaanku sendiri, itu juga hal yang sulit dan luar biasa karena sistem tertentu sangat lemah. Namun, kami telah menemukan sistem dan dukungan yang lebih mapan dalam keluarga baru, dan aku senang karena sekarang kami hanya dapat fokus pada musik."

"Setelah diskusi panjang dengan agensi kami, kami memutuskan untuk mendorong kembali perilisan lima lagu yang telah kami rencanakan. Kami akan merilis album tunggal terlebih dahulu, dengan lagu yang lebih terang dan lebih populer. Setelah beberapa perbaikan, kami akan segera kembali dengan musik yang bagus."

"Aku ingin memberi kalian berita terlebih dahulu, sebelum siaran pers keluar. Terima kasih karena selalu mempercayai dan menungguku meskipun aku kurang. Dan terimakasih telah memberiku begitu banyak cinta. Dari Nam Tae Hyun."

Sebelumnya, Nam Tae Hyun mengumumkan akan segera merilis album ke-4 South Club melalui Instagram pribadinya. Album penyanyi kelahiran 1994 dan band-nya itu akan berjudul "Good Album" dan awalnya dijadwalkan rilis pada 17 September lalu.

Tak hanya itu, Nam Tae Hyun juga mengungkapkan daftar lagu (tracklist) yang akan terdapat di albumnya mendatang. Album itu nantinya akan berisi 5 lagu termasuk lagu utama berjudul "Black Hall", "Jeanne D'Arc", "Upper", "Hell", dan "Flower".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru