Masa Lalu Atta Halilintar Dibongkar Teman SD, Ternyata Pernah 2 Tahun Nunggak Uang Sekolah
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengundang beberapa teman SD-nya dalam Vlog terbaru di YouTube. Ia pun membahas banyak hal tentang kehidupannya di masa lalu saat masih sekolah SD di Malaysia.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Atta Halilintar merintis karier dari nol sebagai pengusaha dan YouTuber. Anak sulung dari kesebalasan keluarga Gen Halilintar ini sempat hidup kekurangan di masa kecilnya. Hal itu sering disampaikan oleh Atta di video YouTube serta buku karyanya.

Tak cukup sampai di situ, Atta baru-baru ini kembali menunjukkan masa lalunya lewat video YouTube terbaru yang tayang pada Senin (4/11). Kakak dari Saaih Halilintar ini mengundang beberapa teman SD-nya yang dulu pernah sama-sama sekolah di Malaysia.

"Ini gue akan reuni SD di rumah gue. Hari ini gue ajak temen-temen gue buat reunian di rumah gue guys," buka Atta Halilintar dalam video tersebut. "Kita ini semua orang Indonesia guys tapi sekolahnya di Malaysia, Sekolah Indonesia-Kuala Lumpur."

Atta pun membuka sesi Question and Answer (Q&A) di Instagram untuk netter yang ingin menggali lebih dalam soal masa lalu sang YouTuber. Berbagai pertanyaan pun diberikan oleh netter untuk Atta, mulai dari sifat asli hingga kisah sedih di masa lalu.

"Dulu waktu SD Bang Atta gimana? Banyak yang nanya jadi aku harus bikin," ujar Atta membacakan pertanyaan dari netter. "Kadang pemalu banget, kalau masuk lift ada cewek, dia (Atta) kabur," jawab Sohwa Halilintar, adik pertama Atta. "Iya sih, Atta itu kadang pendiem. Kadang di luar imajinasi. Apa aja diikutin lah," timpal teman Atta bernama Takim.


Lebih lanjut, teman-teman SD Atta satu persatu menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh netter. Termasuk pertanyaan soal sifat bandel Atta saat SD. Rupanya YouTuber kelahiran 20 November 1994 itu dikenal sebagai anak saleh yang tidak bandel. Tapi Atta tetap lah seperti kebanyakan anak-anak yang cukup sering telat datang ke sekolah.

Atta juga ternyata sudah memulai berdagang sejak masih kecil. Menurut teman-teman Atta, YouTuber dengan jumlah subscriber mencapai 19,7 juta ini sering menjajakan pop corn hingga sandwich di sekolah. Ini yang membuat teman-temannya salut. Obrolan mengalir hingga menyinggung masa-masa sulit Atta selama sekolah.

Atta mengungkapkan bahwa dirinya pernah dua tahun menunggak biaya sekolah. Beruntung kepala sekolahnya pada saat itu memperbolehkan Atta masuk meski belum membayar uang sekolah. Mantan pembawa acara "Wow Banget" itu pun masih terus mengingat jasa sang kepala sekolah.

"Jadi yang paling berkesan selain guru sih, kepala sekolahnya sih," ujar Atta. "Soalnya Pak Afif itu dulu (Atta) enggak bayar sekolah 3, eh 2 tahun setengah tapi tetep boleh sekolah. Tapi sekarang orangnya sudah dipanggil Tuhan. Pokoknya berjasa banget. Kalau enggak (karena kepala sekolah) gue di sekolah cuma setahun, karena Pak Afif jadi tiga (tahun)."

Atta mengungkap akhirnya tak mampu membayar sekolah sehingga pendidikannya di Malaysia berakhir di bangku kelas 5 SD. Ia sempat melanjutkan pendidikan saat pindah ke Indonesia namun berakhir sama lantaran tak bisa membayar biaya sekolah. Alhasil, Atta pun memutuskan untuk berjualan sejak putus sekolah itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru