Sudah Rilis Teaser MV, WayV 'Love Talk' Bakal Jadi Lagu Berbahasa Inggris Pertama Grup
Musik

SM Entertainment memberikan pengumuman yang menyenangkan. Menurut keterangan agensi, 'Love Talk' akan dirilis pada hari ini, Selasa (5/11) dan menjadi single berbahasa Inggris pertama mereka untuk penggemar global.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan SM Entertainment, NCT diketahui memiliki banyak sub unit. Salah satunya adalah WayV (WeishenV) yang berfokus untuk berpromosi di Tiongkok. Grup tersebut merilis mini album pertama mereka yang bertajuk "Take Off" yang memuat title track berjudul sama pada bulan Mei lalu.

Pada 29 Oktober lalu, WayV telah merilis mini album kedua bertajuk "Take Over The Moon". Dalam album tersebut, WayV juga telah merilis lagu utama yang bertajuk "Moonwalk". Namun tak sampai di situ, grup yang digawangi Winwin cs ini kembali mengejutkan penggemar dengan akan merilis MV untuk track kedua bertajuk "Love Talk".

Teaser MV untuk lagu tersebut juga telah dirilis pada kemarin, Senin (4/11). Teaser MV "Love Talk" dibuka oleh Kun yang terlihat ganteng berbalut pakaian putih diikuti member lainnya dengan pakaian warna senada. Para member juga sekilas tampak tak mengenakan atasan di beberapa adegan.


Namun baru-baru ini SM Entertainment memberikan pengumuman yang menyenangkan. Menurut keterangan agensi, "Love Talk" akan dirilis pada hari ini, Selasa (5/11) dan akan menjadi single berbahasa Inggris pertama mereka untuk penggemar global.

Single bahasa Inggris pertama WayV "Love Talk" adalah versi bahasa Inggris dari lagu yang sama dari mini album ke-2 mereka, "Take Over The Moon". "Love Talk" merupakan lagu romantis yang mengungkapkan perasaan kasih sayang yang melampaui hambatan bahasa.

"Love Talk" akan dirilis di seluruh dunia melalui platform streaming musik seperti iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Melon, dan banyak lagi. Selain itu, WayV juga akan menyapa penggemar dengan MV lengkap untuk versi bahasa Inggris dari "Love Talk" juga pada 5 November jam 6 sore waktu setempat. Kemudian, pada hari yang sama, WayV akan dijadwalkan untuk melakukan comeback dengan "Moonwalk" di acara musik SBS MTV, "The Show".

Sebelumnya, Ten dan Lucas menjalani kegiatan bersama SuperM dan di mana grup bentukan SM Entertainment dan Capitol Records itu merilis "The 1st Mini Album - SuperM" pada 4 Oktober. Grup yang juga beranggotakan Taemin SHINee ini melakukan kegiatan promosi seiring dengan perilisan mini album debut mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru