Eks Istri Hamil Usai Nikahi Brondong, Cara Sule Hibur Rizky Febian Yang Terpukul Bak Ayah Idaman
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Sule mengunggah momen bersama Rizky Febian dan mengungkap kebanggaan sekaligus ingin menyemangati putra sulungnya itu yang terpuruk karena sang ibu, Lina, menikah lagi.

WowKeren - Mantan istri Sule, Lina, menggegerkan publik saat dituduh selingkuh dengan pria bernama Teddy. Yang menarik, Teddy dulunya fans Sule dan pernah mengajak nyanyi bareng via Smule.

Kini setelah setahun bercerai, Sule kembali mengabarkan berita soal Lina. Rupanya Lina sudah menikah lagi setelah dulunya sempat dikabarkan kumpul kebo dengan Teddy yang usianya lebih muda alias brondong.

Sule bahkan dengan ikhlas mengungkap kalau Lina telah hamil diduga anak Teddy. "Informasi dari mantan mertua, neneknya anak-anak, menurut informasi sih bulan Januari. Sekarang udah mau punya anak deh, sebentar lagi mau melahirkan gitu. Ya sama siapa lagi, masak sama yang lain lagi, janganlah," terang Sule dalam sebuah wawancara.

Lina dan Teddy

Sumber: Instagram

Sule juga menyebut kalau Lina menikah tanpa izin atau memberitahu anak-anaknya. Setelah kabar tersebut, Rizky Febian terpukul dan malah gencar merestui jika Sule menikah lagi.


Sule tak membantah kalau Rizky memang kecewa. Sedangkan adik-adik Rizky agaknya tak begitu kaget dengan kabar Lina menikah lagi.

"Ikki terutama, Ikki kaget, yang lainnya biasa saja. Kalau yang lainnya mungkin bridging dari awal karena sering ke sana," lanjut Sule. "Secara tidak langsung sudah melihat ada perubahan dari mamanya."

Tak mau Rizky terpuruk, Sule mengunggah postingan dukungan. Ia tampak ingin menyemangati putranya itu.

Lewat Instagram, Sule pamer foto Rizky sedang tertawa bahagia. Dalam foto, Rizky tampak dewasa dan tampan.

Sule sebagai ayah lantas memuji sosok Rizky dan merasa bangga pada putranya itu. "@rizkyfbian adalah anak rasa sahabat," kata Sule.

Postingan tersebut menuai pujian dari fans. Mereka mengaku kagum pada sosok Sule sebagai ayah dan mendoakan agar Rizky kembali bersemangat.

"Sukses terus kang," kata netter. "Bapak idaman, keluarga panutan," ujar netter. "Bahagia selalu kang salam buat anak-anaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru