Kocaknya Kelakuan Netizen Sablon Muka Anya Geraldine Sebagai Pacar Khayalan
Instagram
Selebriti

Imej seksi yang melekat pada Anya Geraldine membuat banyak warganet memberikan beragam komentar khususnya dari lelaki. Bahkan ada yang sampai halu jadi pacar Anya.

WowKeren - Anya Geraldine terkenal kerap membagikan foto-foto seksinya di media sosial. Imej seksi yang melekat di Anya tersebut membuat banyak warganet memberikan beragam komentar khususnya dari lelaki.

Menanggapi hal itu, Anya merasa kalau dirinya tak bisa mengontrol cara berpikir orang lain saat melihat postingannya, termasuk mereka yang menjadikannya objek fantasi pikiran mesum. Hanya saja, sejauh ini selebgram cantik itu merasa belum ada komentar yang keterlaluan.

Kali ini, Anya membagikan sebuah postingan kocak lewat Instagram Story. Ia me-repost beberapa postingan netizen yang menjadikannya sebagai pacar khayalan.

Tak tanggung-tanggung, penggemar Anya bahkan menyablon baju dengan wajah Anya. Hingga mengajak Anya jadi-jadian untuk dinner romantis serta dijadikan teman nongkrong.


Photo-INFO

Instagram

Anya yang mengetahui dirinya dijadikan pacar khayalan pun memberikan respons. Alih-alih marah, perempuan kelahiran 1995 itu justru mengapresiasi kreativitas para penggemarnya.

Anya juga menuliskan sejumlah kata singkat sebagai reaksi kelakuan kocak para netizen tersebut. "Ya Tuhan," kata Anya. "Ehem bajunya," balas Anya di postingan lain.

Netizen lain yang melihat hal itu pun turut meninggalkan beragam respons. "Halu tapi salut," kata netter. "Bangga bgt dia mah," sahut yang lain. "Duh ada2 aja nih bocah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait