Aktris Senior Ini Bongkar Sifat Asli Seolhyun AOA di Lokasi Syuting 'My Country'
JTBC
TV

Aktris senior Jang Young Nam berperan sebagai karakter Seo Seol, pemilik Ihwaru yang merupakan rumah gaesang. Namun karakternya dikisahkan meninggal di episode 10.

WowKeren - Aktris senior Jang Young Nam memang ikut ambil bagian dalam drama "My Country". Ia berperan sebagai karakter Seo Seol, pemilik Ihwaru yang merupakan rumah gaesang sekaligus tempat mengumpulkan informasi.

Sayangnya, karakter Seo Seol dikisahkan meninggal pada episode ke-10 karena penyakit yang dideritanya. Sebelum pergi, ia menyerahkan tampuk pimpinan Ihwaru pada Han Hee Jae (Seolhyun AOA).


Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Jang Young Nam membongkar sifat asli Seolhyun di lokasi syuting "My Country". Menariknya gara-gara sifat asli pelantun "Sorry" itu, ia sebagai senior mengaku termotivasi.

"Seolhyun biasanya pendiam dan tenang tapi sorot matanya saat berakting mengatakan bahwa dia punya tekad kuat dalam dirinya. Dia sangat serius soal drama dan akting," ungkap Jo Young Nam.

"Dia juga dipenuhi kepekaan hingga aku merasa termotivasi sebagai aktris senior saat kami akting bersama. Itulah mengapa aku selalu merasa puas saat kami bekerja sama. Aku berharap bisa menampilkan perasaan ini pada penonton lewat chemistry luar biasa kami," sambung Jo Young Nam.

Jang Young Nam juga membeberkan perasaan asli karakternya terhadap Han Hee Jae. "Dia memang terlihat orang yang realitis dan berhati dingin tapi sebenarnya dia punya hati yang hangat untuk melindungi apa yang berharga baginya," lanjut Jo Young Nam.

"Kupikir pesona Seo Seol yang satu itu ditampilkan dengan hubungannya dengan Hee Jae. Jadi meskipun Seo Seol memberikan saran realitis pada Hee Jae dengan nada dingin, aku mencoba mengungkapkan kehangatan perhatian seorang ibu terhadap putrinya," pungkas Jo Young Nam.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts