Dikira Mahal, Harga Casing Ponsel Nagita Slavina Bikin Kaget Ternyata Cuma Segini
Selebriti

Tidak seperti barang lain miliknya, casing ponsel Nagita Slavina ini rupanya termasuk murah. Hal itu pun mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial.

WowKeren - Membahas barang-barang fashion Nagita Slavina seolah tak pernah ada habisnya. Pasalnya artis cantik ini selalu memiliki koleksi barang fashion yang menarik dan dibanderol dengan harga fantastis. Maklum saja Nagita memang salah satu artis Tanah Air yang gemar memakai brang-barang bermerek.

Biasa tampil dengan barang-barang mahal, publik seolah sudah mematik imej "mahal" kepada Nagita. Sehingga ketika istri Raffi Ahmad itu memakai barang murah maka publik akan sedikit heran. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Di mana Nagita kedapatan memakai casing ponsel yang harganya relatif murah.

Nagita diketahui memakai casing keluaran Case Mate seharga 40 USD atau sekitar Rp 500 ribu. Fakta ini diungkap oleh akun @fashion_nagitaslavina yang memang rajin membongkar detail barang-barang fashion milik Nagita. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai mengetahui fakta ini.


Dikira Mahal, Harga Casing Ponsel Nagita Slavina Bikin Syok Ternyata Cuma Segini

Instagram

Rupanya sejumlah netter agak kaget dan heran melihat harga casing ponsel Nagita yang dinilai cukup murah. Pasalnya mereka awalnya menduga Nagita memilih casing mahal untuk membalut iPhone terbarunya. Tapi ternyata dugaan tersebut salah lantaran ibunda Rafathar itu hanya membeli casing seharga Rp 500 ribu.

"Tumben," ujar netter singkat. "Tumben harganya kebawa (emoji syok)," sambung lainnya. "Tu casing nya murah,kalian aja yg misqueeennnnn," ujar netter lain. "500rb bagi mbak gigi murah, saya punya 500 rb gak bakal di beliin case, buat beli beras, gas Melon *khusus orang miskin*," tutur lainnya. "Kyknya casing hape termurahnya mama Gigi nie ya," sambung netter lain.

Anggapan netter bahwa ini salah satu casing ponsel agaknya cukup beralasan. Pasalnya Nagita pernah kedapatan memakai casing ponsel keluaran merek Chanel yang dibanderol dengan harga Rp 9,4 juta. Kakak Marsha Tengker ini juga pernah memakai pelindung ponsel keluaran Louis Vuitton yang harganya mencapai Rp 15,7 juta.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait