Keseksian Millendaru 'Meletup' Dibalut Bikini Di Danau Weekuri
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru diketahui tengah menikmati liburan di Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia menyempatkan bermain ke sebuah danau dan mengambil sejumlah potret seksi di sana.

WowKeren - Millendaru diketahui tengah menikmati liburan di Nusa Tenggara Timur (NTT). Tak sendirian, ia ditemani sejumlah temannya yang kebanyakan wanita.

Keponakan Ashanty itu pun sempat membagikan sederet foto keseruan di sana. Dalam sebuah postingan, Millen tampak asyik bermain di sebuah danau. Dari keterangan lokasi, ia berada di Danau Weekuri yang merupakan danau air asin di NTT.

Dalam foto tersebut, Millen tampak seksi memakai swimsuit bercorak hitam putih. Ditemani kedua teman wanita, Millen berpose sensual bak model-model pakaian renang yang mengumbar kemolekan tubuh.

Melengkapi unggahan, pria yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu menuliskan caption singkat. "Dont call me angel's," katanya.


Postingan Millen tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet hingga rekan artis. Tampak Gandhi Fernando gerak cepat menggoda Millen. "Hi Angel. It's me... Charlie," kata Gandhi.

Tak sedikit pula yang kagum dengan bodi Millen yang dinilai "meletup". "Waduh duyungggggg," canda netter. "Waw body goals Bisa meliuk gitu weey," sahut yang lain. "Meletup ya sahyy awas kedinginan tiba2 anunya nongol," tambah lainnya.

Seperti diketahui, Millen memang kerap berpenampilan menyerupai perempuan. Sebab, ia merasa bahwa jiwanya lebih ke feminin. Ia bahkan memutuskan untuk implan payudara demi memuaskan hasratnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru