Matthew McConaughey Diincar Perankan Harvey Dent Alias Two Face di 'The Batman'
Getty Images
Film

Jika setuju untuk bergabung, maka aktor 'Interstellar' ini akan menyusul Aaron Eckhart yang memerankan Harvey Dent di 'The Dark Knight' serta Tommy Lee Jones di 'Batman Forever'.

WowKeren - Tampaknya Warner Bros dan DC benar-benar bergerak cepat untuk casting para pemeran di film terbaru mereka, "The Batman". Usai mendapatkan Robert Pattinson sebagai aktor utama, tentunya Warner Bros pun mulai gencar merekrut sejumlah pemeran lainnya.

Kali ini, Warner Bros kabarnya bersiap menambah jajaran karakter villain yang akan berperan dalam film arahan sutradara Matt Reeves tersebut. Studio raksasa tersebut rupanya juga bersiap menambahkan karakter Harvey Dent alias Two Face untuk menjadi musuh sang Dark Knight.

Dilansir We Got This Covered pada Selasa (5/11), Warner Bros saat ini sedang mengincar aktor kawakan Matthew McConaughey untuk memerankan karakter Harvey Dent. Jika setuju untuk bergabung, maka aktor "Interstellar" ini akan menyusul Aaron Eckhart yang memerankan karakter Two Face di "The Dark Knight" serta Tommy Lee Jones di "Batman Forever".

Karakter Harvey Dent alias Two Face sendiri sudah pernah muncul di berbagai medium cerita Batman. Namun serupa dengan Joker, karakter Harvey Dent ini juga memiliki beberapa versi cerita.


Dalam "Batman: The Animated Series", Harvey dikisahkan memiliki sisi lain dalam dirinya yang akhirnya terlepas setelah serangan cairan asam ke arah wajahnya. Sedangkan untuk versi "The Dark Knight" arahan Christopher Nolan, Harvey Dent pada awalnya adalah seorang jaksa kesayangan warga Gotham yang kemudian menjadi jahat akibat ulah Joker (Heath Ledger).

Di sisi lain, jika benar-benar bergabung, maka Matthew akan melengkapi jajaran pemeran yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya. Sebut saja Robert Pattinson yang memerankan Bruce Wayne alias Batman, lalu Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, serta Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon. Ada pula komedian Seth Rogen yang kabarnya tengah didekati Warner Bros untuk memerankan karakter villain lainnya, Penguin.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru