HyunA Perdana Bongkar Kisah Cintanya di Program TV, Netizen Beri Respon Tak Terduga
Xportsnews
TV

HyunA dan E'Dawn akan comeback bersamaan pada Selasa (5/11) sore ini. HyunA saat ini tengah gencar tampil di berbagai program TV untuk mempromosikan comeback solonya.

WowKeren - HyunA sebentar lagi bakal comeback untuk yang pertama kalinya usai bernaung di agensi P NATION milik PSY. Wajar saja jika idol kelahiran tahun 1992 itu tengah gencar tampil di berbagai program TV untuk promosi.

Salah satunya adalah "Night of TV Entertainment". Menariknya baru-baru ini, terungkap jika HyunA untuk pertama kalinya bakal membongkar kisah cintanya dengan E'Dawn (kini mengusung nama panggung DAWN) di program SBS tersebut.

Seperti diketahui bersama HyunA dan DAWN terungkap berpacaran setelah bergabung sebagai member unit Triple H (II). Hubungan kedua idol ini sebelumnya sempat dibantah oleh Cube Entertainment.

Namun berbeda dari pernyataan agensi lama mereka, HyunA dan DAWN justru mengakui sudah lama berpacaran tepatnya sejak Mei 2016 silam. Aksi pasangan ini membuat Cube marah dan langsung mendepak keduanya dari agensi tersebut.


Bocoran HyunA yang akan membongkar kisah cintanya dengan DAWN ini pun ramai mendapat respon tak terduga dari netizen Korea Selatan yang kebanyakan memberikan dukungan.

"Kalian berdua cocok. Aku pernah punya hubungan percintaan, tapi aku cemburu pada cinta dan usia kalian."

"Pasangan yang imut dan cantik. Aku tidak membencimu HyunA, semangat."

"Selalu menjadi percaya diri karena itu keren dan indah di sisi lain! Aku nonton teaser lagu baru. Aku menantikannya! Aku tidak sabar melihat betapa kuat dan kerennya comeback kali ini! Aku selalu mendukungmu. Semangat!"

Sementara itu, HyunA dan DAWN dipastikan akan comeback bersamaan pada Selasa (5/11) sore ini. Bagi yang penasaran bagaimana comeback solo pasangan ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru