Hong Jong Hyun Siap Jalani Tugas Wamil sebagai Tentara Aktif, Umumkan Tanggal Berangkat
Selebriti

Agensi Hong Jong Hyun mengungkapkan kalau aktor yang lahir pada 1990 tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif serta kapan ia memulai tugas wajib militernya.

WowKeren - Satu lagi selebriti pria yang bakal menjalani wajib militer. Kali ini, aktor Hong Jong Hyun harus rehat sementara dari dunia hiburan demi menjalani tugas yang diwajibkan untuk pria warga negara Korsel ini.

Berita wajib militer Hong Jong Hyun ini disampaikan langsung oleh agensinya, C-JeS Entertainment hari ini, Selasa (5/11). Kepada media outlet Sports DongA, agensi yang juga menaungi JYJ itu mengungkap tanggal keberangkatan Hong Jong Hyun.

"Memang benar bahwa Hong Jong Hyun akan menjalani wajib militer," ujar perwakilan C-JeS Entertainment. "Tanggal keberangkatannya diputuskan pada 2 Desember. Kalau kami memutuskan untuk mengungkapkan lokasi kamp pelatihannya, kami akan mengumumkannya nanti."


Lahir pada 1990, batas waktu untuk menunda tugas wajib militer bagi Hong Jong Hyun telah hampir berakhir mengingat dirinya telah berumur 30 tahun (menurut hitungan Korea). Dalam sebuah wawancara lawan main Yoona Girls' Generation di serial "The King in Love" itu mengaku tak terlalu khawatir soal wajib militer.

"Aku yakin aku akan berakting untuk waktu yang lama, jadi aku tidak terlalu khawatir soal menjalani wajib militer," kata Hong Jong Hyun. Kadang-kadang aku memikirkan bagaimana aku akan menghabiskan waktuku di militer agar menjadi orang yang jauh lebih baik (setelah tugas selesai)."

Sementara itu, Hong Jong Hyun memulai karirnya sebagai model pada 2007 dan debut sebagai aktor dengan membintangi film "A Frozen Flower" yang dirilis pada 2008. Hingga kini, ia telah membintangi sejumlah judul drama seperti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" serta "Absolute Boyfriend".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait