Ku Hye Sun Berani Ungkap Wajah Orangtua di Medsos, Netizen Makin Kasihan
Selebriti

Ku Hye Sun membagikan postingan fotonya bersama kedua orangtuanya yang sukses menyedot perhatian. Namun postingan langsung dihapus tak lama setelah diunggah.

WowKeren - Belakangan ini Ku Hye Sun sering membagikan postingan dari kediaman orangtuanya. Seperti pada Sabtu (2/11), ia memposting serangkaian foto cantik dengan setangkai bunga.

Hari ini, Selasa (5/11), Ku Hye Sun mengunggah dua foto yang cukup mengejutkan netizen. Bintang drama KBS "Boys Over Flowers" itu mengungkap wajah kedua orangtuanya. Dua foto memperlihatkan Ku Hye Sun berpose dengan ayah dan ibunya secara terpisah.

Dalam keterangan foto, Ku Hye Sun menulis bahwa ia mirip dengan sang ayah. Namun foto-foto tersebut dihapus tak lama setelah diunggah.

Ku Hye Sun mendapatkan komentar negatif karena postingannya ini. Aktris kelahiran 1984 itu dituding cuma cari perhatian dengan mengungkap foto orangtuanya. Mengingat jarang sekali selebritis yang terang-terangan mengumbar privasi keluarga mereka. Namun beberapa netizen justru kasihan padanya.


Ku Hye Sun Berani Ungkap Wajah Orangtua, Netizen Makin Kasihan

Source: Instagram

"Astaga dia benar-benar sudah kecanduan media sosial," komentar netizen. "Artis mana yang mengumbar wajah orangtua mereka seperti itu?" tambah netizen lain. "Aku berharap orangtua Ku Hye Sun tahu bahwa anaknya seperti membutuhkan bantuan mental," sahut yang lain. "Semakin lama aku semakin kasihan padanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun baru-baru ini berbicara tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun dalam wawancara dengan majalah Woman Sense. Ia menanggapi komentar-komentar netizen yang menudingnya abnormal sehingga sang suami tidak tahan hidup bersama.

Pada 24 September lalu, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai Pengadilan Keluarga Distrik Suwon untuk segera diproses. Ku Hye Sun mengklaim bahwa ia tidak akan membiarkan perceraian menjatuhkannya. Ia mengaku akan terus bekerja keras dan fokus pada dirinya sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru