Kaya Raya, Inul Daratista Ngaku Wajib Siapkan Uang Tunai Rp 10 Juta Per Hari di Dompet
Instagram/inul.d
Selebriti

Fakta menarik tentang Inul Daratista ini awalnya terungkap dalam acara 'Ngopi Dara'. Tapi baru-baru ini kembali dibahas usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip.

WowKeren - Inul Daratista baru saja menjadi bintang tamu acara "Ngopi Dara" episode 26 Oktober 2019. Pemilik goyang Ngebor itu mengungkap berbagai hal bersama Nia Ramadhani dalam tayangan tersebut. Berbagai fakta baru tentang Inul pun terungkap lewat acara ini.

Salah satu fakta yang cukup menarik adalah perihal barang bawaan Inul di tas brandednya. Dibongkar oleh Nia, Inul rupanya wajib membawa dua kacamata untuk menjaga penampilannya tetap fashionable. Ia juga membawa uang tunai dalam setiap harinya.

Menariknya, Inul menyiapkan uang tunai senilai Rp 10 juta di dompet setiap harinya. Hal itu diungkap sendiri oleh Inul. "Mba kenapa sih bawa banget duit cash?" tanya Nia selaku host acara tersebut. "Duit cash aku enggak lebih, paling 10 juta. Karena, loh kalau di jalan," jawab Inul dipotong Nia.


Nia pun langsung melontarkan sindiran usai mendengar fakta mengejutkan dari Inul ini. "Langsung kan jiwa-jiwa lo bergetar? Makanya bisnis bok," sindir Nia sambil tertawa. Fakta tentang Inul ini kembali menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @dagelangosip pada Selasa (5/11).

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai mendengar pernyataan Inul ini. Sejumlah netter merasa minder lantaran uang di dompetnya tak sebanyak Inul. Ada juga netter yang justru menyinggung Nia soal tak bisa mengupas buah Salak. Ya, Nia memang sempat menjadi perbincangan belum lama ini karena ketahuan tak bisa mengupas Salak.

"Ga lebih dari 10 juta .. apalah aku yg bawa di dompet 100k aja udh berasa bawa banyak bat duit (emoji)," celetuk netter. "Nia koq ngomongnya gitu ??? Terlalu jujurrrr pada sobat misqween," lanjut yang lain. "Gpp kok dompet cash isinya 10 juta, yang penting bisa ngupas salak," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru