Ikut Tumpangi Mobil Dylan Carr Saat Kecelakaan, Dua Artis Ini Akhirnya Buka Suara
Instagram/dylancarr8
Selebriti

Dylan Carr diketahui tak sendirian dan bersama dua rekannya sesama artis saat mengalami kecelakaan mobil. Lantas bagaimana kondisi kedua rekan Dylan tersebut?

WowKeren - Setelah mengalami kecelakaan mobil, kondisi Dylan Carr diketahui semakin membaik. Seperti diketahui aktor berusia 24 tahun tersebut mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Jakarta Ring Road (JORR) KM36 arah Cikunir pada 31 Oktober lalu.

Mobil yang dikendarai Dylan pun remuk usai menghantam bagian belakang sebuah truk. Aktor sinetron "Anak Langit" tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit Colombia Pulomas, Jakarta Timur, lantaran sempat mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi.

Saat kecelakaan terjadi, Dylan ternyata bersama kedua rekannya sesama artis yang tertidur di kursi belakang mobil, yakni Aldy Dava dan Angie Miracle. Sebelumnya, saksi mata mengungkapkan bahwa Aldy dan Angie sempat sadar usai kecelakaan terjadi.

"Saya lihat Dylan enggak sadar dia, cuma dua orang (Aldy dan Angie) itu masih sadar. Di mobil ada 3 orang," cerita Irwan selaku saksi mata beberapa waktu lalu. "Setelah itu datanglah anggota PJM sama tim tol."


Kali ini, Aldy dan Angie ditanya mengenai kejadian kecelakaan yang menimpa Dylan. Akan tetapi, kedua pesinetron tersebut tak banyak berkomentar lantaran masih merasa trauma.

"Kalau buat ngomong soal kemarin (penyebab dan kronologi kecelakaan Dylan), gimana ya," ungkap Aldy belum lama ini. "Saya enggak mau ngebahas karena memang masih syok, jadi saya masih enggak mau bahas kalau buat itu."

Berbeda dari Dylan yang kondisinya parah usai kecelakaan, Aldy dan Angie terlihat baik-baik saja serta mengaku hanya mengalami lebam-lebam. Mengingat keduanya tertidur di kursi belakang, sementara Dylan berada di kursi pengemudi yang mengalami kerusakan parah akibat menghantam truk.

"Kita enggak kenapa-kenapa alhamdulillah. Cuma luka dan lebam-lebam saja. Pasti ada alasan kenapa dikasih musibah kayak gini," ujar Angie. "Dan kenapa Dylan yang lebih parah dari kita. Mungkin jadi pelajaran buat kita masing-masing, baik buat Dylan dan buat kita juga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait