Ayah Presenter Olga Lydia Meninggal Dunia
Selebriti

Kabar duka datang dari keluarga presenter Olga Lydia. Pasalnya sang ayah, Hertadi baru saja meninggal dunia dan kabarnya akan disemayamkan di rumah duka Green Heaven Pluit, Jakarta Utara.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Olga Lydia. Pasalnya, aktris sekaligus presenter ini mengabarkan bawah sang ayah, Hertadi telah meninggal dunia hari ini, Selasa (5/11). Hingga kemudian kabar tersebut langsung dibenarkan oleh Olga.

Perempuan berusia 42 tahun ini lantas terburu-buru untuk segera mengurus pemakaman sang ayah. "Iya saya lagi ngurusin ini. Nanti lagi ya teleponnya, makasih ya," ujar Olga.

Kendati begitu, Olga masih belum bisa memberikan banyak keterangan terkait penyebab meninggalnya sang ayah. Berdasarkan info yang beredar, jenazah akan disemayamkan di ru amah duka Green Heaven Pluit, Jakarta Utara.


Meski terdengar buru-buru, namun Olga sempat meminta doa dan penguatan untuknya dan seluruh keluarga yang ditinggalkan. "Doain saja, ya," tandas perempuan yang mengawali kariernya sebagai model tersebut.

Sebelumnya nama Olga Lydia dikenal oleh publik semenjak ia meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai model catwalk, iklan, hingga video klip. Lantas namanya kembali ramai diperbincangkan ketika ia menikah dengan kekasihnya, Aris Utama pada hari Jumat, 21 April 2017.

Ayah Presenter Olga Lidya Meninggal Dunia

Instagram

Mereka melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta kemudian Olga dan Aris menggelar pesta pernikahan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Menariknya, pernikahan yang tertutup dari awak media tersebut bukan hanya dihadiri oleh rekan-rekan selebriti Olga melainkan juga oleh para pejabat negara seperti Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga hadir dalam pesta pernikahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel