Lisa BLACKPINK Pose Seksi Umbar Kaki Panjang dan Perut Mulus di Kapal Pesiar
Selebriti

Berbagai momen liburan menarik Lisa di Phuket, Thailand kali ini tak ketinggalan dibagikan penyanyi yang lahir pada 1997 tersebut lewat akun Instagram @lalalalisa miliknya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) akhirnya mendapat kesempatan untuk berlibur setelah menjalani serangkaian kegiatan baik aktivitas grup maupun individu. Pelantun "Kill This Love" tersebut pulang ke kampung halamannya, Thailand.

Dengan liburan kali ini, Lisa berkesempatan untuk bertemu dengan keluarganya. Momen-momen liburan pun tak ketinggalan dibagikan penyanyi kelahiran 1997 tersebut lewat akun Instagram @lalalalisa miliknya.

Pada foto unggahannya, Lisa tampak mengenakan crop top yang mengekspos perut mulusnya serta celana pendek bahan denim dan topi warna gelap. Ia memamerkan kaki panjangnya dengan duduk di tepi kapal pesiar.


Di foto-foto yang lain, Lisa terlihat anggun saat mengenakan gaun tanpa lengan dengan rambut dikuncir. Idol yang memulai karirnya pada 2016 itu berpose dengan latar belakang pemandangan pantai Phuket yang indah.

Foto-foto unggahan Lisa ini tak luput dari perhatian para netizen. Mereka kompak memuji kecantikan satu-satunya idol YG Entertainment yang berasal dari Thailand itu.

"Lisa kelihatan cantik memakai gaun apapun," komentar netizen. "Lisa cantik sekali," kata netizen lainnya. "Apa ini malaikat," ujar netizen. "Kakinya bagus sekali," komentar netizen yang lain. "Dia orang yang cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru