Sule 'Iri' Mantan Istri Menikah Lagi, Reino Barack Kepergok 'Kepo' Instagram Luna Maya - Topik Pagi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di manapun berada! Siap dong untuk menjalani hari Rabu? Eits, sebelumnya simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen berikut ini.

Kabar pertama datang dari Sule yang diduga iri saat sang mantan istri menikah lagi. Selanjutnya ada Reino Barack yang kepergok memberi tanda "suka" dalam postingan Luna Maya.

Berita dari dua artis yang menumpangi mobil saat Dylan Carr kecelakaan juga jangan dilewatkan. Terakhir ada Suzy serta Irene Red Velvet yang wajahnya tak lagi bisa dilihat di kemasan botol miras. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk...

1. Rizky Febian Paling Syok, Sule Iri Mantan Istri Menikah Lagi?

Sule dan Anak-Anaknya

Instagram

Kabar pertama datang dari Sule yang menceritakan mantan istrinya, Lina telah menikah lagi. Sule mengaku kecewa dengan sikap Lina karena tidak memberitahu anak-anaknya terkait pernikahan tersebut.

Putra sulung Sule dan Lina, Rizky Febian, menjadi orang yang paling terkejut. Diakui Sule, Rizky begitu syok saat mengetahui ibunya menikah lagi.

Meski Lina sudah menikah lagi, Sule masih betah menjadi duda. Ayah dari 4 anak itu mengaku tidak iri melihat pernikahan Lina. Komedian bernama asli Entis Sutisna itu memilih fokus untuk mengasuh anak-anaknya. Semangat ya Om Sule!

2. Reino Kepergok 'Kepo' Akun Luna Maya, Adik Syahrini Gercep Hapus Like?

Reino Barack Luna Maya

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Reino Barack dan Syahrini yang kepergok sempat memberi tanda suka alias like di postingan Instagram Luna Maya. Namun tak lama kemudian, tanda like tersebut langsung lenyap.


Sontak para penggemar mencibir Reino dan Syahrini. Begitu juga saat mereka tahu bahwa tanda like yang diberikan pasangan suami istri itu menghilang.

Bahkan, beberapa netizen curiga yang menghapus tanda like tersebut adalah adik Syahrini, Aisyahrani. Waduh, gimana nih guys menurut kalian?

3. Ikut Tumpangi Mobil Dylan Carr Saat Kecelakaan, Dua Artis Ini Akhirnya Buka Suara

DYLANCarr

Instagram

Berikutnya ada kabar dari kecelakaan mobil yang dialami Dylan Carr pada 31 Oktober lalu. Saat kecelakaan terjadi, Dylan ternyata bersama dua rekannya sesama artis yang tertidur di kursi belakang mobil, yakni Aldy Dava dan Angie Miracle

Kali ini, Aldy dan Angie buka suara soal kejadian kecelakaan yang menimpa Dylan. Akan tetapi, kedua pesinetron tersebut tak banyak berkomentar lantaran masih merasa trauma.

Meski demikian, Aldy dan Angie terlihat baik-baik saja serta mengaku hanya mengalami lebam-lebam. Mengingat keduanya tertidur di kursi belakang, sementara Dylan berada di kursi pengemudi yang mengalami kerusakan parah akibat menghantam truk. Wah, semoga cepat sembuh dan syuting sinetron lagi ya abang Dylan!

4. Wajah Suzy Hingga Irene Red Velvet Dilarang Hiasi Botol Miras, Kenapa?

Suzy dan Irene

Naver

Terakhir ada kabar dari sederet selebriti wanita populer yang wajahnya dilarang menghiasi botol minuman soju, salah duanya adalah Suzy dan Irene Red Velvet. Pada Senin (4/11), Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan mengumumkan bahwa mereka akan membuat langkah-langkah untuk memperbaiki peraturan melarang foto selebritis melekat pada botol minuman keras untuk mencegah alkohol dimuliakan.

Bukan hanya itu, pemerintah telah memutuskan untuk merevisi undang-undang terkait, yang mencakup kriteria iklan minuman keras, untuk mencegah foto selebritis dipasang di botol Soju dan lain-lain. Foto selebritis di botol minuman keras merupakan cara promosi yang mendorong anak di bawah umur dan remaja untuk ikut mengkonsumsi jadi harus segera dilarang.

Selain Suzy dan Irene, ada juga model lain yang wajahnya dilarang dipajang di botol miras. Sebut saja Lee Young Ae, Hwang Soo Jung, Kim Tae Hee, Sung Yuri, Ha Ji Won, Lee Min Jung, IU, Ku Hye Sun, Lee Hyori, Uee, Go Jun Hee, serta Shin Min A. Widih mantul nih kebijakannya, kalau kalian sendiri gimana pendapatnya, guys?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait