Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon Ciuman Intens di Ranjang 'The Tale of Nokdu'
Naver
TV

Adegan ciuman Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon ini ramai menjadi sorotan fans. Banyak yang ngakak melihat adegan intim itu berantakan karena ada pengganggu.

WowKeren - "The Tale of Nokdu" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (5/11). Di episode terbaru itu, program KBS ini kembali memperlihatkan adegan intim antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun).

Usai melakukan ciuman di bawah guyuran hujan dan saling mengungkapkan perasaan masing-masing, kedua karakter utama "The Tale of Nokdu" ini tidur bersama di kamar. Dong Dong Joo kemudian bangun dan menyadari tengah dipeluk dari belakang oleh Jeon Nok Du.

Dong Dong Joo diam-diam menyentuh wajah Jeon Nok Du yang membuat cowok ganteng itu terbangun. Sebagai gantinya, giliran Jeon Nok Du yang membanjiri wajah Dong Dong Joo dengan ciuman.

Terbawa suasana, Jeon Nok Du dan Dong Dong Joo lantas berciuman dengan cukup intens. Kocaknya, adegan ciuman mereka langsung terlepas saat Aengdoo (Park Da Yeon) yang mendadak masuk kamar.


Adegan ciuman Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon ini pun langsung ramai menjadi sorotan fans Indonesia. Banyak yang ngakak melihat adegan intim itu berantakan karena ada pengganggu.

"Aduuh engap aku engap nonton kaya gini," tulis seorang fans. "ITU TOLONG ADEKNYA ADA YANG PEGANGIN ATAU ADUH DULU GITU BIAR MEREKA LANJUTIN SAMPE KELAR WOYYY," sambung fans lain.

"Omooooooo... wes ..wesss... melting me hardly ini mah.. ambyaaarrrr," susul fans lain. "Anjerr nih bocah ganggu ajee para jones mari berkumpull siapkan jiwa kalian melihat beginian," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Tale of Nokdu" mencatat rating sebesar 4,7 persen dan 6,2 persen. Drama KBS itu kini tinggal menyisakan 3 pekan penayangan. Jangan sampai melewatkan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru