Nia Ramadhani Kedapatan Pakai Dress Seksi Di Atas Lutut Seperti Nikita Mirzani, Siapa Lebih Kece?
Instagram/doleytobing
Selebriti

Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani mendadak dibandingkan karena memakai busana yang sama. Postingan fashion Nia dan Nikita ini pun menjadi heboh diperdebatkan dalam akun gosip.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani merupakan dua sosok selebriti yang kerap menjadi perbincangan. Keduanya juga dikenal eksis menggunakan media sosial, seperti selebriti lainnya.

Nia dikenal sebagai sosok sosialita tajir yang kerap berpenampilan seksi. Sementara itu, Nikita dikenal kontroversial serta ceplas-ceplos tak segan mengumbar masalah pribadinya.

Kali ini Nia dan Nikita mendadak disandingkan karena kedapatan memakai busana yang sama. Keduanya terlihat memakai dress di atas lutut dengan lengan panjang bermotif tulisan Balenciaga.

Dalam fotonya, Nia mengenakan busana tersebut untuk cover salah satu majalah. Sedangkan Nikita memakai dress tersebut dalam suatu pemotretan. Ibu dengan 3 orang anak itu melengkapi penampilannya dengan mengenakan sepatu boots warna hitam.


Nia Ramadhani Kedapatan Pakai Dress Seksi Di Atas Lutut Seperti Nikita Mirzani, Siapa Lebih Kece?

Instagram

"Lebih kece mana? Kalian team Mama Nia atau Nyai?," tulis salah satu akun gosip membandingkan gaya Nia dengan Nikita pada Selasa (5/11). Sejumlah netizen menyebut Nia lebih terlihat kece dan berkelas ketimbang Nikita.

"Nia lah lebih kelas," tulis akun @hiu***. "Nia donk," sambung akun @movi***. "Ya nia lah. Yg sebelah mah nenek2," tambah akun @pascha***. "Gak cocok dibandingkann..ya jelas nia," kata akun @riva***.

"@ramadhaniabakrie Lebih JeLas Diia Lah NIA," komentar akun @dhika***. "Ya jelas NIA RAMADHANI !!!" imbuh akun @cindy***. "Jujur , berkharisma mama nia jauh . Walaupun suka sama kejujuran nyai," sambung akun @awl***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait