Selena Gomez Girang Bukan Main Lagunya Puncaki Chart Billboard Hot 100 Pertama Kalinya
Getty Images/Noam Galai
Musik

'Lose You To Love Me' berhasil mengantarkan Selena Gomez memuncaki chart Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya sepanjang kariernya sebagai musisi.

WowKeren - Lagu terbaru Selena Gomez, "Lose You To Love Me", memang langsung menjadi salah satu sajian yang sangat menarik di kalangan penggemar. Selain menjadi single terbaru Selena yang amat dinantikan kehadirannya, "Love You To Love Me" juga menarik perhatian lewat liriknya yang dinilai merujuk pada hubungannya dengan sang mantan, Justin Bieber.

Bahkan kini single yang baru saja dirilis pada 23 Oktober lalu tersebut berhasil mengantarkan Selena memuncaki chart Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya sepanjang kariernya sebagai musisi.

Tak cuma itu, "Lose You To Love Me" juga membuat Selena berhasil memuncaki tangga lagu Rolling Stone 100 secara bersamaan. Bahkan lucunya, pelantun "Back To You" ini sampai merasa terkejut dan tak percaya melihat pencapaian single barunya.

"WHAT?! Omg!! Terima kasih banyak @billboardcharts memberikan yang pertama untukku. Aku sangat bersyukur," tulis mantan aktris Disney tersebut melalui unggahan di Instagram Story miliknya.

Selena pun juga tak lupa berterima kasih pada seluruh penggemar yang sudah mendengarkan lagu ini dan membuatnya berada di posisi puncak. Wanita berusia 27 tahun ini juga mengaku bahwa "Lose You To Love Me" adalah lagu yang ia buat dengan sepenuh hati dari kehidupan personalnya.


"Nomor 1 pertamaku. Lagu ini sangat aku sayangi. Aku telah bekerja sangat keras untuk membuat album ini sejujur dan semenyenangkan mungkin. Tapi tetap cukup rentan untuk berbagi tentang kehidupanku saat ini. Aku sangat mencintai kalian dan terima kasih banyak untuk mendengarkan," tulis Selena dalam unggahan lainnya.

Di sisi lain, sebelumnya Selena sendiri menyebut bahwa "Lose You to Love Me" memang terinspirasi dari kehidupan personalnya sejak ia merilis album terakhirnya, "Revival", pada 2015 lalu. "Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidupku sejak merilis album terakhirku. Aku ingin orang merasakan harapan dan tahu kalau kalian akan keluar dari sisi lain yang lebih kuat dengan versi dirimu yang lebih baik," tulisnya dalam keterangan video musik "Lose You To Love Me".

Kemudian saat diundang di sebuah acara radio, Selena mengatakan bahwa ia merasa sangat bahagia bisa merilis "Lose You To Love Me". Menurutnya, lagu ini menjadi simbol ekspresi dan membuatnya bisa mengatakan sesuatu dengan jujur yang dikemas sebagai sebuah karya seni.

"Intinya, bisa mengekspresikan sesuatu sendiri dan bisa mengatakan dengan jujur adalah keindahan," ungkap musisi cantik ini. "Aku tidak pernah berniat jahat. Aku bahkan tidak tahu bagaimana melakukannya. Ketika aku merasa bahwa beberapa hal belum dikatakan, maka aku bisa mengubah semuanya menjadi karya seni."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait