Kenang Masa Lajang, Ari Wibowo Ternyata Pernah Pacari Lulu Tobing Lho!
Selebriti

Saat mengenang masa lajang, Ari Wibowo mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan terkait kisah cintanya. Ia diam-diam pernah pacaran dengan Lulu Tobing lho!

WowKeren - Ari Wibowo baru-baru ini diundang untuk menjadi tamu dalam program "Insert Story". Dalam kesempatan tersebut, aktor kawakan itu membicarakan banyak hal terkait karier hingga masa lalunya.

Saat mengenang masa lajang, Ari mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan terkait kisah cintanya. Aktor berusia 48 tahun itu ternyata pernah berpacaran dengan Lulu Tobing.

Ari mengatakan bahwa perjalanan cintanya dengan Lulu berlangsung cukup lama. Ia menjelaskan bahwa awalnya perasaan itu hanya sekadar sebagai chemistry dalam sebuah sinetron.

"Ya itu kan perkembangan dari chemistry itu," ujar Ari mengisahkan.


Perasaan Ari kepada Lulu akhirnya berkembang hingga pacaran selama satu tahun. "Setahun ya, kurang lebih," kata Ari.

Meski pernah menjalin kasih, Ari mengaku tak diundang Lulu di pernikahan keduanya dengan Bani Maulana beberapa waktu lalu. Namun, ia tetap mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk sang mantan kekasih.

Sebelumnya, Lulu diberitakan telah resmi menikah dengan Bani pada 24 Agustus lalu. Sosok Bani merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo, yang mendirikan PT Samudera Indonesia, Tbk dan diketahui memegang sekitar 60 jabatan dalam perusahaan keluarganya.

Lulu sendiri tak banyak mengumbar pernikahan keduanya itu kepada publik. Sebelum menikah dengan Bani, aktris berusia 41 tahun tersebut pernah menikah dengan cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, Danny Rukmana, namun akhirnya menggugat cerai pada tahun 2016 silam.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait