Tae Yeon Bikin Merinding Nyanyikan OST 'Frozen 2' Di Teaser 'Into The Unknown' Versi Korea
Musik

Pada kemarin, Selasa (5/11), Disney Korea telah meluncurkan teaser MV dinamis 'Into The Unknown' (End Credit Ver.) yang menampilkan Tae Yeon dan cuplikan trailer 'Frozen 2'.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon memang memiliki suara yang indah dan khas. Tak heran jika penyanyi kelahiran 1989 itu kerap mengisi beberapa OST untuk drama dan film. Namun baru-baru ini, penggemar mendapatkan kabar bahagia yang menyatakan bahwa Tae Yeon akan mengisi OST untuk film animasi Disney, "Frozen 2".

Disney Korea mengumumkan melalui Instagram resmi mereka, bahwa OST versi Korea untuk film tersebut akan dinyanyikan oleh Tae Yeon. Tak hanya itu, Disney Korea juga merilis poster yang menyebutkan bahwa Tae Yeon akan menyanyikan OST utama yang bertajuk "Into The Unknown".

Pada kemarin, Selasa (5/11), Disney Korea telah meluncurkan teaser MV dinamis "Into The Unknown" (End Credit Ver.) yang menampilkan Tae Yeon dan cuplikan trailer "Frozen 2". Dalam MV teaser tersebut, Tae Yeon sukses menampilkan vokalnya yang kuat dan dinamis untuk memanjakan telinga pendengar.


Tak hanya itu, cuplikan momen dramatis antara karakter utama, Elsa dan suara Tae Yeon berpadu sempurna hingga membuat penggemar merinding. Suara Tae Yeon yang menggelegar mampu membuat pendengar terhanyut dalam petualangan Elsa dan tokoh "Frozen" lainnya. Tak heran jika lagu ini sangat dinantikan oleh banyak orang.

Versi Korea "Into the Unknown" yang dinyanyikan oleh leader Girls' Generation ini akan dirilis melalui platform musik online Korea pada 7 November. Sementara film "Frozen 2" akan perdana tayang di bioskop seluruh dunia pada 21 November mendatang.

Versi bahasa Inggris "Into the Unknown" sendiri akan dinyanyikan oleh aktris dan penyanyi Broadway Idina Menzel. Penyanyi dan aktris itu juga merupakan sosok yang mengisi suara karakter Elsa dan sekaligus menyanyikan OST "Frozen" bertajuk "Let It Go" yang sangat populer.

Tae Yeon sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi comeback solonya. Tae Yeon merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo keduanya dengan lagu utama "Spark".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts